Home Berita Exynos 9825 Jadi Otak untuk Galaxy Note 10 Mendatang

Exynos 9825 Jadi Otak untuk Galaxy Note 10 Mendatang

Exynos 9825

#kamisukareview – Menjelang peluncurannya, Galaxy Note 10 di kabarkan akan hadir dengan dukungan Exynos 9825, raksasa perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini tengah bersiap untuk mengadakan acara Unpacked Event yang akan di gelar pada tangal 7 Agustus nanti di New York.

Sebelumnya, Samsung telah mengemas chipset Exynoss 9820 yang menjadi momok tersendiri bagi para pesaingnya, dan kini akan ada chipset baru yakni Exynos 9825 untuk disematkan pada Galaxy Note 10 mendatang.

https://twitter.com/SamsungExynos/status/1157290006995767296

Peluncuran chipset anyar ini akan diumumkan bersamaan dengan kehadiran dari hp jagoan baru mereka Galaxy Note 10, chipset anyar ini dibangun dengan fabrikasi 7nm yang diklaim mampu memberikan performa dan efisensi yang lebih baik bagi produk-produk hp Samsung mendatang.

Kendati demikian, belum ada informasi detail terkait spesifikasi apa yang akan diusung oleh chipset ini, namun besar kemungkinan bahwa Exynos 9825 merupakan upgrade atau peningkatan yang diberikan dari Exynos 9820 yang dibangun dengan fabrikasi 8nm.

BACA JUGA
Spek dan Harga Zte nubia Focus Pro: Kelebihan dan Kekurangan

Terkait kehadiran hp Galaxy Note 10 mendatang, kabarnya akan ada empat varian yang dimunculkan Samsung, beberapa diantaranya akan hadir dengan dukungan koneksi 5G, dan dua diantaranya akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,28 inci dan varian Plus akan hadir dengan ukuran layar 6,75 inci.

Walaupun sudah ada rumor yang mengatakan bahwa Samsung akan menghilangkan fitur S-Pen namun dari video teaser Galaxy Note 10 yang beredar sepertinya pihak Samsung masih akan menyematkan fitur S-Pen pada hp Galaxy Note 10 ini. Sementara untuk saat ini kita masih menunggu pengumuman resmi dari Samsung saat meluncurkan produk tersebut pada gelaran Samsung Unpacked Event tanggal 7 Agustus besok.