Home Berita Ini Kelebihan Exynos 2400 di Galaxy S24 | S24+

Ini Kelebihan Exynos 2400 di Galaxy S24 | S24+

Exynos 2400 di Galaxy S24 | S24+ Dongkrak Performa HP & Kinerja Baterai

review1st.com – Posisi Samsung sebagai pemimpin global dalam teknologi semikonduktor semakin ditegaskan melalui kehadiran chipset Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+.

Dengan pengalaman panjang Samsung dalam menyediakan chipset mutakhir sesuai kebutuhan, Galaxy S24 dan S24+ mampu memberikan pengalaman gaming yang mengesankan lewat penggunaan Exynos 2400.

Chipset papan atas ini menawarkan performa terdepan dan optimalisasi AI yang superior. Dari produktivitas hingga gaming dan konten media sosial, chipset ini mampu memenuhi berbagai kebutuhan pengguna..

Exynos 2400 Dongkrak Kemampuan Galaxy S24 dan S24+

Zaman sekarang, pecinta game dapat bermain game di mana saja dan kapan pun karena game sudah dapat dimainkan di handphone. 

Meski begitu, beberapa mengeluhkan handphone yang panas dan cepat menghabiskan baterai akibat bermain game, sehingga pengguna harus mengurangi brightness untuk menjaga suhu juga baterai. 

Nah berikut adalah gambaran solusi mengenai Exynos 2400 yang mampu mendongkrak kinerja HP sekaligus meningkatkan efisiensi dan kinerja baterai.

Cara Exynos 2400 Memaksimalkan Kemampuan Galaxy S24 dan S24+

Baterai Anti Panas Dengan Efisiensi dan Kinerja Terbaik 

Pecinta game saat ini dapat menikmati pengalaman gaming di mana saja, tetapi seringkali menghadapi masalah panas dan konsumsi baterai.

Exynos 2400 hadir sebagai solusi, meningkatkan kinerja HP sambil menjaga efisiensi dan daya tahan baterai.

Galaxy S24 dan S24+ dengan Exynos 2400 memungkinkan pengguna bermain game tanpa khawatir tentang kepanasan perangkat.

Dengan teknologi Fan-out Wafer Level Package (FOWLP) dan Vapor Chamber yang ditingkatkan, kinerja perangkat menjadi lebih optimal, terutama dalam penggunaan berat.

Exynos 2400 menjadi prosesor Exynos pertama yang menggunakan Fan-out Wafer Level Package (FOWLP) untuk pengendalian suhu device yang lebih baik. 

Galaxy S24 dilengkapi dengan Vapor Chamber yang ukurannya 1,5 kali lebih besar, sedangkan Galaxy S24+ dilengkapi dengan vapor chamber yang ukurannya 1,7 kali lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya. 

Peningkatan ukuran vapor chamber ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja perangkat, terutama dalam kondisi penggunaan berat. 

Ditambah lagi, pengguna tidak perlu khawatir untuk menikmati performa gaming yang lebih maksimal, karena Exynos 2400 dengan teknologi fabrikasi 4nm generasi ketiga memungkinkan penggunaan daya baterai yang lebih efisien sehingga lebih tahan lama.

Performa Mumpuni untuk Pengalaman Gaming Maksimal 

Exynos 2400 menawarkan performa tak terbantahkan dengan GPU Samsung Xclipse 940 berarsitektur AMD RDNA™3 terbaru.

Ini tidak hanya meningkatkan kinerja ray tracing, tetapi juga memberikan pengalaman gaming yang lebih realistik dengan kualitas grafis superior. Kemampuan render meningkat dalam menciptakan visual game yang semakin realistik.

CPU yang ditingkatkan 1,7x dari generasi sebelumnya memastikan gameplay yang responsif. Dikombinasi layar Galaxy S24 dan S24+ dengan adaptive refresh rates hingga 120Hz.

Jadi selain bisa beroperasi kencang tanpa lag, pergerakan karakter dalam game jadi lebih halus. Ini menghadirkan pengalaman gaming mobile yang lebih immersive.

Kualitas grafis superior hingga ke aspek paling detail dan kompleks, seperti refleksi objek yang nyata di cermin dan air, bayangan karakter yang jelas, hingga lighting yang lebih natural.. 

Intinya, pengguna bisa bebas pakai setting ‘rata kanan’ saat main game dengan Galaxy S24 dan S24+ tanpa takut lagging atau grafis yang ‘patah-patah’.

Samsung sekali lagi menetapkan standar baru dalam industri smartphone dengan kombinasi inovatif dari teknologi semikonduktor dan desain perangkat yang memukau.

Rasakan kecanggihan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+ untuk mendapatkan pengalaman gaming yang maksimal, produktivitas yang lebih baik, konten yang lebih epic, dan pengalaman mobile AI terbarukan dalam keseharian.

Konsumen bisa memiliki Galaxy S24 dan S24+ dengan pre-order sampai 6 Februari 2024. Galaxy S24+ hadir dimulai dari harga Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).