Home Berita Evercoss Tera: RAM 4GB & Baterai Badak Hanya Sejutaan

Evercoss Tera: RAM 4GB & Baterai Badak Hanya Sejutaan

review1st.com – Produsen ponsel lokal Evercoss┬ákembali merilis produk terbarunya dalam meramaikan pertarungan dipasar ponsel kelas harga entry level.

Kali ini mereka secara resmi meluncurkan ponsel teranyar miliknya dengan seri Evercoss Tera S6 yang hadir dengan berbagai keunggulan dan spesifikasi mumpuni dikelas ponsel berbanderol 1 Jutaan.

Ponsel ini hadir dengan ditenagai baterai berdaya mumpuni 4.500 mAh, layar 6,6 inchi resolusi Super HD+, dengan chipset octa-core dan RAM 4GB, dengan desain elegan dapat dipastikan jika ponsel ini merupakan salah satu yang terbaik dikisaran harga Rp. 1 Juta.

Spesifikasi Evercoss Tera S6

Evercoss Tera S6 dilengkapi dengan layar lebar berukuran 6,6 inci dan memiliki tipe layar IPS OGS beresolusi 720 x 1.600 piksel atau HD+.

Dengan layarnya yang besar tersebut tentu saja akan membuat ponsel ini cocok dugunakan untuk menonton video, mengakses media pembelajaran macam ebook maupun bermain game.

Selain itu ponsel ini menggunakan desain waterdrop diatas layar untuk menampung kamera selfie berkekuatan 8MP.

Pada bagian belakang ponsel ada kamera utama 13MP + triple camera yang akan menunjang kebutuhan fotografi dan perekaman video.

Dari sektor dapur pacu ponsel ini dipersenjatai dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Namun pihak Evercoss belum menyebutkan detail jenis chipset yang dipakai Tera S6 yang jelas ponsel ini akan mengusung cipset berjenis Octa-Core dan menjalankan sistem operasi Android 10

Seperti yang diungkapkan pada awal tadi, Evercoss Tera S6 dibekali kapasitas baterai besar di kelasnya yaitu 4.500mAh. Ponsel ini juga mendukung OTG dan tiga slot kartu, termasuk microSD yang bisa diisi hingga 64GB.

Spesifikasi Kunci Evercoss Tera S6

Jaringan : Dual 4G ON

Layar : 6,6 inci IPS OGS

Resolusi Layar : 720 x 1.600 inci

CPU : Octa Core 1.6 GHz

Sistem Operasi : Android 10

RAM : 4GB

Internal : 32GB

Kamera Belakang : 13MP + Triple Camera + AF + Flash

Kamera Depan  : 8MP Baterai: 4.500mAh

Touch Poin : 5 Finger

Fitur : OTG, 2 SIM Card + Ext SD Card hingga 64GB

Konektivitas : 2G, 3G, 4G WIFI, Bluetooth, Radio FM

Baterai : 4.500 mAh