Home Berita Erajaya Group Serentak Resmikan 13 Outlet Di 9 Kota

Erajaya Group Serentak Resmikan 13 Outlet Di 9 Kota

ibox bandung indah plaza

review1st.com Erajaya Group pada hari ini, secara serentak membuka dan meresmikan 13 outlet ritel, yaitu: 2 outlet Erafone Megastore, 4 outlet Erafone Partner, 1 outlet HUAWEI Experience Store (HES), 3 outlet iBox Store, 1 outlet Authorized Mi Store, dan 2 outlet Samsung Experience Store (SES) by NASA.

Peresmian Erafone Malang
Peresmian Erafone Malang

Bertemakan Big Celebration, beberapa outlet terbaru ini adalah outlet perdana di lokasinya, seperti: iBox dan HUAWEI Experience Store (HES) pertama di kota Malang. Lalu Authorized Mi Store pertama di kota Samarinda dan Erafone Megastore pertama di kota Mataram Lombok serta di kota Manado.

Pembukaan Mi Store Samarinda
Peresmian Mi Store Samarinda

“Pembukaan dan peresmian ke 13 outlet baru ini adalah perwujudan strategi bisnis kami untuk terus ber-ekspansi secara strategis dan komitmen kami untuk terus mendekatkan diri ke pelanggan kami.

“Dalam rangkaian pembukaan toko baru kali ini kami juga memperkenalkan konsep partnership baru yaitu Erafone Partner. Konsep baru tersebut diharapkan dapat memperkuat eksistensi Erajaya Group sebagai jaringan ritel pilihan utama masyarakat Indonesia,
yang ingin memenuhi membutuhkan gadget dan ekosistemnya.” ungkap Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya Group.

Opening Huawei Store malang
Opening Huawei Store malang

Erafone Partner adalah jaringan ritel dengan konsep kemitraan yang dimiliki oleh perorangan, namun di kelola dan dioperasikan oleh tim Erafone. Semua produk gadget, aksesoris dan ekosistem yang di hadirkan di Erafone Partner adalah portofolio produk orisinil dan bergaransi resmi.

Berikut adalah daftar nama outlet baru yang akan diresmikan:

BACA JUGA
ERAJAYA Active Lifestyle Buka Pre-Order THE NEW DJI MAVIC 3

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pengunjung di masa new normal, semua outlet ritel yang baru di buka ini menerapkan protokol kesehatan ketat, antara lain: pembatasan pengunjung toko, menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter, pengukuran suhu tubuh pegawai dan pengunjung toko, mewajibkan pemakaian masker/pelindung wajah selama berada di area toko dan penggunaan disinfektan secara berkala.

Selama periode Grand Opening di tanggal 1 – 4 April 2021, berbagai promo menarik juga dihadirkan secara eksklusif di outlet-outlet baru ini, diantaranya: potongan harga hingga Rp 3.000.000, flash sale, layanan TecProtec gratis 3 bulan, dan cicilan tanpa Kartu Kredit menggunakan Home Kredit, Kredit Plus dan Spektra.

Selain itu, pelanggan setia kami dapat pula memanfaatkan tambahan diskon sampai dengan Rp 750,000* dan cicilan 0% hingga 24 bulan* dengan Kartu Kredit BCA, BNI, Mandiri dan Debit BRI yang berlaku di beberapa outlet yang diresmikan*.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Previous articleUrban Republic Serentak Resmikan Dua Outlet Baru
Next articleXiaomi Buka Mi Fan Festival 2021, Bawa Kemeriahan Hingga Indonesia
Hey there, I am using my mind.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here