review1st.com – Erajaya Digital dengan bangga mempersembahkan iBox Apple Premium Partner di Summarecon Mall Bandung sebagai gerai pertamanya di luar wilayah Jabodetabek.

Gerai ini menampilkan beragam produk Apple seperti Apple Watch, iPad, iPhone, MacBook, serta aksesori seperti Airpods dan AirTag dengan konsep belanja yang premium.

Erajaya Digital Resmikan iBox Apple Premium Partner di Bandung

Selain itu, iBox APP juga menyediakan aksesori pihak ketiga, layanan purna jual, pembiayaan, perpanjangan garansi, dan solusi bagi pelaku usaha kecil dan menengah.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, menyatakan, “Meresmikan iBox APP di Indonesia tahun lalu adalah sebuah kebanggaan bagi Erajaya Digital, dan kini kami kembali hadir untuk melayani Kota Bandung dan sekitarnya.

Memperluas jaringan ritel iBox di seluruh Indonesia adalah komitmen kami dalam menyediakan produk Apple dan aksesori pendukung bagi pelanggan kami. Kami yakin bahwa konsep gerai ini, didukung oleh staf terlatih, akan memberikan pengalaman berbelanja yang unik bagi pelanggan kami.”

Gerai iBox APP menyediakan solusi lengkap bagi pelanggan yang ingin membeli produk-produk Apple. Dengan sistem operasi tanpa mesin kasir fisik, staf terlatih siap melayani kebutuhan pelanggan di tempat.

Selain itu, gerai iBox APP secara berkala akan menyelenggarakan iBox Experience Day setiap akhir pekan, di mana pelanggan dapat mempelajari lebih detail tentang produk Apple dari iBox Expert yang merupakan Apple Certified Trainer.

Untuk pelaku usaha kecil dan menengah (UKM), kehadiran iBox APP dapat menjadi dukungan penting. Mereka dapat berkonsultasi dengan staf tentang penggunaan perangkat Apple untuk keperluan UKM, mendapatkan pengetahuan dan solusi perangkat keras, perangkat lunak, serta pembiayaan.

Pelanggan setia dapat menikmati sejumlah promo menarik di iBox APP baru ini yang ditawarkan selama periode 24-26 Mei 2024*:
  • Diskon hingga Rp5,7 juta untuk pembelian iPhone.
  • Diskon hingga Rp2 juta untuk pembelian iPad.
  • Diskon hingga Rp5,2 juta untuk pembelian MacBook.
  • Mystery Package dengan nilai hingga Rp3,2 juta untuk 50 pembeli pertama pada tanggal 24 Mei 2024.
  • Diskon tambahan hingga Rp1,5 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan bagi pemegang kartu kredit dari bank BCA, BNI, CIMB Niaga, DBS, dan Mandiri.
BACA JUGA
Telkomsel Berhasil Meraih Tiga Penghargaan Internasional TM Forum’s Innovation Awards 2024
Shares: