review1st.com Erajaya Digital resmi iBoxing Week 2023 di Mall Ratu Indah, Makassar, dan Summarecon Mall Serpong, Tangerang, pada 10-16 April 2023. Makassar jadi kota pertama di luar Pulau Jawa yang dapat iBoxing Week. Peluang bagus bagi fans Apple untuk dapat gadget impian dengan promo terbaik.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Erajaya Digital bangga adakan iBoxing Week 2023, pertama kali di kota Makassar. Kota Makassar gerbang Indonesia Timur, ekonomi tumbuh 5,40% pada 2022*, didukung sektor bisnis. Kami yakin, acara ini disambut warga Makassar dan sekitarnya yang ingin produk Apple dengan penawaran terbaik.”

iBoxing Week 2023 akan hadir dengan promo diskon hingga Rp5 juta untuk produk Apple seperti Airpods, Apple Watch, iPad, iPhone, MacBook, dan aksesoris.

Pengunjung bisa dapatkan Apple Watch Ultra, iPad Gen 10, iPad Pro M2, dan iPhone 14. Workshop menarik dengan pembicara ahli juga tersedia untuk memaksimalkan penggunaan perangkat Apple.

Promo iBoxing Week 2023 menawarkan manfaat tambahan, seperti cashback tukar tambah hingga Rp500.000, diskon bank hingga Rp1,5 juta, cicilan 0% hingga 24 bulan dengan kartu kredit dari bank tertentu** dan layanan mitra pembiayaan. Informasi promo akan diumumkan melalui akun media sosial @iBoxIndonesia di Instagram dan Facebook.

BACA JUGA
Acer Meluncurkan Monitor Pintar Terbaru untuk Pengalaman Hiburan dan Produktivitas yang Superior
Shares: