review1st.com Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan gerai Urban Republic dan Garmin Brand Store di Jl. Teuku Umar, Denpasar, Bali. Gerai-gerai ini memiliki konsep street dan mudah diakses, serta menjadi destinasi belanja gadget lifestyle terlengkap dan terluas di Bali.

Pembukaan tersebut merupakan bagian dari peresmian 11 gerai baru Urban Republic dan Garmin Brand Store di beberapa kota di Indonesia. Di antaranya termasuk Jakarta, Makassar, Pontianak, Semarang, dan Solo.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Kami bangga hadirkan 2 gerai terbaru di Bali. Pengalaman berbelanja produk active lifestyle semakin imersif. Gerai bukan hanya tempat transaksi, tapi juga interaksi dengan brand dan produk.

“Selain 2 gerai di Bali, kami juga meresmikan 11 gerai baru di 6 kota lain, berkomitmen mendekatkan diri kepada pelanggan yang nikmati gaya hidup aktif.”

Untuk merayakan pembukaan dua gerai, diadakan workshop dan kegiatan pada 14-16 April untuk mengenalkan produk dengan pembicara mumpuni. Termasuk workshop fotografi bersama GoPro pada 14 April dan workshop drone bersama DJI pada 15 April. Sedangkan, pada 16 April diadakan Run Bali Event oleh Urban Republic bersama brand Garmin, IT (Immersive Tech), dan SHOKZ.

Berikut daftar 11 gerai yang diresmikan secara serentak:

11 gerai Urban Republic dan Garmin Brand Store

Pengunjung di 7 gerai Urban Republic berkesempatan nikmati promo menarik: Serbu Gadget mulai Rp5.000, diskon hingga 88%, cicilan 0% 24 bulan bank tertentu. Pengunjung 4 gerai Garmin Brand Store dapat manfaatkan diskon 25%, gratis strap jam, serta promo cicilan 0% 24 bulan untuk bank tertentu dalam periode yang sama.

BACA JUGA
Samsung Perkenalkan Sensor Gambar Mobile Terbaru untuk Kualitas Foto Unggul
Shares: