review1st.com – Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) mengumumkan ketersediaan Osmo Pocket 3, kamera gimbal serbaguna berukuran ringkas, yang bisa didapatkan di jaringan ritel Erajaya Group.

Generasi ketiga kamera gimbal ini hadir menawarkan sejumlah peningkatan fitur dan performa dari seri sebelumnya yang diluncurkan tiga tahun silam.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Sejak model pertamanya diluncurkan sekitar 5 tahun yang lalu, kami mengagumi inovasi yang dihadirkan oleh DJI dengan konsep ini. Versi DJI Osmo Pocket kali ini hadir dengan segudang upgrade, yang memantapkan posisinya sebagai vlogger cam mini yang digandrungi pengguna-nya.

Saya yakin model ini juga akan menjadi favorit fans- nya di Indonesia, apalagi dengan opsi pembelian yang menarik. Kami mengundang pelanggan untuk datang ke DJI Experience Store terdekat untuk segera mencoba kehebatannya.”

Osmo Pocket 3 adalah kamera gimbal yang hadir dengan sensor CMOS 1 inchi untuk merekam gambar dengan kaya detail, merekam video hingga resolusi 4K/120fps1, layar sentuh dengan diameter 2 inchi yang bisa berputar, kemampuan untuk berganti orientasi pengambilan gambar secara segera horizontal maupun vertikal, three-axis mechanical stabilization dan sejumlah fitur pintar lainnya.

Kemampuan perekaman hingga 4K/120fps yang dimiliki Osmo Pocket 3 memastikan setiap momen bisa ditangkap secara detail. Dukungan 10-bit D-Log M dan 10-bit HLG color modes membuka ruang untuk eksplorasi dalam penyuntingan secara profesional.

BACA JUGA
URMazing Run 2024: Event Lari Beregu dengan Sentuhan Unik dari Urban Republic

Sejumlah fitur pintar dihadirkan pada Osmo Pocket 3 untuk mendukung aspirasi kreatif dari pengguna. ActiveTrack 6.0 menawarkan sejumlah pilihan untuk menghasilkan gambar sinematik melalui Face Auto-Detect dan Dynamic Framing.

Susunan tiga mic yang built-in meredam suara dari angin dan menangkap suara stereo dari berbagai arah sehingga menghasilkan audio yang imersif. Dukungan terhadap DJI Mic 2 memungkinkan perekaman melibatkan dua orang untuk kebutuhan vlog, wawancara dan livestream.

Perangkat ini bisa diisi daya hingga 80% hanya dalam waktu 16 menit saja2. Dalam keadaan terisi penuh, bisa digunakan untuk merekam gambar 4K/120fps selama 116 menit atau 166 menit video dengan resolusi 1080p/24fps3, memberi lebih banyak waktu untuk merekam gambar yang dibutuhkan.

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan dua opsi pembelian untuk menjawab kebutuhan khusus dari pengguna: Osmo Pocket 3 Standard Combo dan Osmo Pocket 3 Creator Combo. Berikut deskripsi dari masing-masing paket pembelian:

Osmo Pocket 3 StandardComboOsmo Pocket 3 CreatorCombo
Osmo Pocket 31x1x
Kabel PD Type-C ke Type-C1x1x
Tutup Pelindung Osmo Pocket 31x1x
Tali Pergelangan Tangan DJI1x1x
Pegangan Osmo Pocket 3 dengan ulir ¼”1x1x
Pemancar DJI Mic 2 (shadow black)1x
Penutup layar DJI Mic 21x
Magnet klip DJI Mic 21x
Pegangan baterai Osmo Pocket 31x
Tripod Mini Osmo1x
Tas penyimpanan Osmo Pocket 31x
HargaRp8,200,000Rp10,500,000

Pelanggan setia bisa mendapatkan Osmo Pocket 3 di DJI Experience Store, Urban Republic, iBox, Erafone dan dealer resmi. Pembelian secara online bisa dilakukan di laman e-commerce Eraspace.com, DJI Official Store di platform Tokopedia dan Shopee.

BACA JUGA
EraJaya Active Lifestyle Bagikan Dividen 51 Miliar Rupiah di Tahun Pertama
Shares: