review1st.com Erajaya Active Lifestyle akan membawa DJI Mavic 3 Pro ke Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pembuat konten foto dan video aerial. Dengan triple camera system, drone ini menawarkan kemampuan pencitraan yang inovatif untuk menghasilkan karya visual sinematik. Pre-order tersedia dari tanggal 25 April hingga 11 Mei 2023.

Erajaya Active Lifestyle Hadirkan DJI Mavic 3 Pro ke Indonesia

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, mengatakan bahwa drone ini adalah produk terbaru dari DJI, cocok untuk para penerbang drone yang ingin menghasilkan konten cinematik. Permintaan akan konten fotografi dan videografi udara mendorong tumbuhnya pasar drone di dunia.

Pertumbuhannya bahkan diperkirakan mencapai lebih dari 29% hingga tahun 2028. Drone ini diyakini akan diminati oleh content creator yang tidak ingin berkompromi dengan kualitas.

Mavic 3 Pro adalah drone dengan tiga kamera berjarak fokal 24mm, 70mm, dan 166mm, cocok untuk berbagai pengambilan gambar udara. Dengan waktu terbang hingga 43 menit, memungkinkan pengambilan gambar yang lebih lama. Teknologi omnidirectional sensing dan APAS 5.0 menjamin rute penerbangan yang aman dari hambatan.

Fitur pengambilan gambar Drone satu ini cocok untuk penerbang drone pemula maupun berpengalaman. Dengan FocusTrack, MasterShots, QuickShots, dan Panorama, Anda dapat membuat konten yang menakjubkan hanya dengan perintah sederhana.

Erajaya Active Lifestyle menawarkan tiga paket pembelian drone ini. Setiap paket hadir untuk menjawab kebutuhan unik penggunanya.

Paket tersebut adalah DJI Mavic 3 Pro (DJI RC), DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC), dan DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC Pro). Berikut deskripsi dari masing-masing paket penjualan:

BACA JUGA
HUAWEI MatePad 11.5 S: Tablet Inovatif dengan Layar Anti-Glare dan Performa Tinggi
Erajaya Active Lifestyle Hadirkan DJI Mavic 3 Pro ke Indonesia

Pre-order dapat dilakukan mulai 25 April hingga 11 Mei 2023 di Erajaya seperti DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, dealer resmi DJI, dan e-commerce Eraspace.com, DJI Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Produk akan tersedia pada tanggal 12 Mei 2023 di saluran yang sama.

Shares: