review1st.com – Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan peluncuran Galaxy S24 Series, membawa teknologi kecerdasan buatan, Galaxy AI yang dinantikan oleh banyak konsumen, artis, influencer hingga selebritis.

Galaxy AI hadir sebagai terobosan terdepan Samsung, bertujuan untuk mengubah cara komunikasi, meningkatkan produktivitas, dan merangsang kreativitas pengguna dengan lebih cepat dan mudah.

Harry Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia, menyatakan, “Galaxy S24 Series bukan hanya tentang smartphone biasa, tetapi revolusi dalam berinteraksi dengan teknologi.”

Keunggulan Fitur Galaxy AI

Fitur-fitur unggulan seperti Chat Assist, Note Assist, Web Assist, dan Live Translate menggambarkan keunggulan Galaxy AI.

Konsep AI on-device tidak hanya memberikan pengalaman pengguna yang sederhana, tetapi juga menjamin keamanan data.

Beberapa tokoh publik Indonesia, seperti Raisa, Dian Sastrowardoyo, dan Lyodra, telah berbagi pengalaman mereka dengan fitur-fitur Galaxy AI.

Beberapa tokoh publik Indonesia, seperti Raisa, Dian Sastrowardoyo, dan Lyodra, juga telah berbagi pengalaman mereka menggunakan fitur Galaxy AI.

Raisa menggunakan Chat Assist untuk membuka peluang kolaborasi dengan musisi luar negeri.

Fitur ini memungkinkannya berkomunikasi tanpa hambatan bahasa dan membantu dalam mengatur kolaborasi dengan musisi internasional.

Dian Sastrowardoyo, sebagai seorang dosen, menemukan manfaat besar dari Transcript Assist.

Fitur ini memungkinkan transkripsi materi mengajar tanpa perlu mendengarkan ulang rekaman, meningkatkan efisiensi dalam pekerjaannya.

Selain itu, Note Assist dan Web Assist membantu Dian dalam menyusun catatan dan ringkasan materi pengajaran.

BACA JUGA
vivo V30e Smartphone 3D Curved Screen dan Ultra Slim Design dengan Baterai Besar 5500mAh

Lyodra, dengan gaya hidup yang aktif, memilih Galaxy S24+ karena desain compact premium dan fitur Super HDR.

Fitur ini membuat hasil foto selfie tetap cerah dan tajam, bahkan dalam kondisi cahaya yang terang di belakangnya.

Lo Khing Seng, Wakil Presiden MX Business Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan, “Chat Assist dan Note Assist sangat berguna untuk produktivitas.

“Keunggulan AI on-device menjaga privasi dan keamanan data, terutama dalam konteks rapat atau pertemuan bisnis,” pungkasnya.

Berkat dukungan AI, Galaxy S24 Series mengubah inovasi sebagai solusi cerdas untuk kehidupan kita.

Shares: