review1st.com – MyRepublic, sebuah perusahaan telekomunikasi berbasis di Singapura, telah mengincar ekspansi di Indonesia tahun ini. Perusahaan tersebut telah berkomitmen untuk mempercepat pembangunan jaringan serat optik di 60 kota baru di seluruh negeri, termasuk di antaranya Tegal, Purwokerto, Cilacap, Boyolali, Jember, Mojokerto, Garut, dan Sukabumi.

Langkah tersebut merupakan bagian dari visi MyRepublic untuk menjadi “Kebanggaan Indonesia.” Pada tahun 2022, perusahaan tersebut sukses memperluas cakupannya ke delapan kota baru di Indonesia, termasuk Makassar, Pekanbaru, Solo, Lampung, Serang, Cilegon, Jambi, dan Karawang.

Dengan penambahan Cirebon pada bulan Januari 2023, Perusahaan ini kini mencakup 23 kota di Indonesia. Ekspansi ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk menyediakan layanan internet berkualitas kepada semua orang Indonesia.

“MyRepublic akan mempercepat pembangunan jaringan serat optik di Indonesia. Cakupan kami akan diperluas ke kota dan daerah lain.

“Layanan internet berkualitas mendorong digitalisasi. Kami ingin membantu aktivitas digital orang,” ujar Iman Syahrizal, Direktur Penjualan dan Pemasaran di MyRepublic.

MyRepublic bangga dengan kecepatan unggah dan unduh simetris serta layanan pelanggan yang mudah, termasuk pilihan pembayaran.

Perusahaan tersebut telah berkolaborasi dengan Jaringan Prima sebagai gateway pembayaran untuk pelanggannya. Pelanggan MyRepublic dapat membayar tagihan melalui berbagai saluran, termasuk ATM, internet banking, mobile banking, SMS banking, teller, dan PPOB yang terhubung dengan Jaringan Prima.

BACA JUGA
Jelang Piala AFF U-19 2024: XL Axiata Maksimalkan Jaringan 4G di Surabaya

“PT Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA) mendukung MyRepublic dalam layanan internet berkualitas di seluruh negeri. Pembayaran online mudah melalui saluran ATM, internet banking, mobile banking, SMS banking, teller, dan PPOB terhubung Jaringan PRIMA,” kata Suryono Hidayat, Direktur Pemasaran di PT Rintis Sejahtera.

Membayar tagihan dengan MyRepublic mudah melalui saluran virtual account, seperti BCA, Mandiri, Tokopedia, Blibli, dan Bank Syariah Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang pembayaran, pelanggan dapat mengunjungi bit.ly/infobayarmyrep.

Merayakan Ramadan

Dalam rangka merayakan Ramadan, MyRepublic dan Jaringan Prima mengadakan kompetisi blogger untuk masyarakat umum dan jurnalis.

Tema dari kompetisi ini adalah “Kemudahan Hidup dengan Internet Terbaik dan Berkualitas”, dengan total hadiah hingga 21 juta rupiah.

Kompetisi ini berlangsung mulai dari tanggal 24 Maret 2023 hingga 30 April 2023. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi, kunjungi .

Bulan ini, MyRepublic juga menawarkan penawaran menarik bekerja sama dengan BCA. Pelanggan yang melakukan pembayaran dengan Autopay BCA akan menerima diskon cashback pada tagihan bulan berikutnya.

Pelanggan dapat mendaftar untuk Autopay mulai dari tanggal 27 Maret 2023 hingga 27 April 2023. Selain itu, MyRepublic juga memberikan dukungan kepada tempat ibadah dan sekolah dalam hal dukungan internet dan literasi digital untuk anak-anak sekolah. Perusahaan berharap bahwa dukungan ini akan memfasilitasi kegiatan online di tempat ibadah dan sekolah serta memiliki dampak positif.

BACA JUGA
Kolaborasi Lazada dan OTW Memimpin Operasional Logistik Ramah Lingkungan
Shares: