review1st.com – Lenovo™ Legion™ memperluas ekosistem gaming-nya dengan meluncurkan dua monitor baru dan berbagai aksesori Lenovo Legion Go. Inovasi ini dirancang untuk membantu gamer memaksimalkan pengalaman bermain mereka dengan perangkat terbaru.

Lenovo Legion Go USB-C Dock

Dock USB-C Lenovo Legion Go menyediakan solusi praktis untuk para gamer. Dengan port Power USB-C (hingga 100W), port RJ45 1G, port Type-C™ full-function, dua port USB-A 3.0, dan port HDMI 2.0 mendukung resolusi hingga 4K pada 60Hz, dock ini memperluas konektivitas.

Dilengkapi dengan kabel Type-C terintegrasi sepanjang 230mm, dock ini menghubungkan perangkat Lenovo Legion Go dengan mudah.

Konektor Pengisi Daya Lenovo Legion Go

Konektor Pengisi Daya Lenovo Legion Go berfungsi sebagai pengisi daya untuk kontroler TrueStrike yang dapat dilepas. Dengan baterai internal yang dapat diisi ulang melalui port Type-C, konektor ini menyediakan pengisian penuh untuk kedua kontroler saat pengisian daya penuh.

Lenovo Legion Go Carry Case

Casing Lenovo Legion Go Carry yang kokoh dan berzip dua dilengkapi papan pelindung untuk layar. Terdapat kantong resleting internal untuk menyimpan kabel USB tambahan, USB flash drive, keyboard portabel, earphone, dan aksesori lainnya. Adaptor daya Lenovo Legion Go dan kontroler FPS Mode juga dapat disimpan di dalam case ini.

Lenovo Legion Go Joystick dan Joystick Cap

Untuk kontrol yang lebih presisi dalam game balapan atau FPS, Lenovo Legion Go Joystick menawarkan kenyamanan dan kontrol optimal dengan material bertekstur ekstra, ideal untuk sesi permainan intens.

BACA JUGA
Hari Pelanggan Nasional: Direksi Smartfren Layani Pelanggan dan Berikan Hadiah Istimewa

Keyboard Mini Bluetooth Lenovo Multi-Device

Keyboard Mini Bluetooth Lenovo Multi-Device adalah pelengkap ideal untuk Lenovo Legion Go. Dengan tata letak 75%, berat 180g, dan ketebalan hanya 5,6mm, keyboard ini mendukung koneksi hingga tiga perangkat secara bersamaan dan kompatibel dengan Microsoft Windows, Android™, dan iPadOS®.

Monitor Lenovo Legion R27qc-30 dan R32qc-30

Lenovo memperkenalkan dua monitor baru: Lenovo Legion R27qc-30 27 inci dan Lenovo Legion R32qc-30 31,5 inci. Kedua monitor menawarkan refresh rate hingga 180Hz dan waktu respons 0,5ms (MPRT) pada layar melengkung 1500R.

Monitor 27 inci mendukung 120% sRGB dan 90% DCI-P3, sementara monitor 31,5 inci mendukung 112% sRGB. Keduanya dilengkapi dengan dua port HDMI 2.1, satu port DP1.4, audio out, dan sepasang speaker 3W.

Dukungan Legion Ultimate

Gamer dapat meningkatkan layanan mereka dengan Legion Ultimate Support, yang memberikan akses ke teknisi game ahli 24/7/365 melalui chat, email, atau telepon. Dengan ekspansi ekosistem Lenovo Legion, para gamer kini memiliki lebih banyak opsi untuk menyesuaikan build mereka dan mencapai pencapaian gaming yang menantang.

Shares: