review1st.com – OYO merayakan 5 tahun di Indonesia dengan diskon menginap hingga 75%. Periode diskon berlangsung mulai 3 Oktober hingga 1 November 2023. Diskon puncak 75% berlaku untuk booking dan check-in 24 September sampai 1 November 2023.

Melalui kode kupon ‘5PECTACULAR’, para tamu dapat memanfaatkan diskon menginap dan melakukan pemesanan dan menikmati fitur ramah bagi tamu seperti ‘Bayar di Hotel’ yang menawarkan fleksibilitas ‘bayar di hotel’ di aplikasi dan situs web OYO serta pemesanan melalui situs Online Travel Agent seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, PegiPegi dan Tiket.com.

Skema diskon ini tersedia di seluruh properti OYO di berbagai segmen seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti syariah di Indonesia.

OYO Indonesia telah memasuki tahun ke-5, berfokus pada transformasi digital untuk pengalaman pelanggan yang lebih baik. Dengan akses mudah ke beragam akomodasi, OYO mendukung pariwisata berkelanjutan dan penerapan CHSE, mencapai target pemerintah.

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, “Selama 5 tahun terakhir, OYO mendapatkan kehormatan untuk dapat melayani para tamu di Indonesia dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pengalaman berwisata seluruh pelanggan di Indonesia.

“Kami terus berfokus dan berupaya untuk terus konsisten memperkuat identitas kami sebagai platform akomodasi yang terdepan dan terus memberikan kontribusi kepada industri pariwisata di Indonesia”.

BACA JUGA
TECNO POVA 6, Ponsel Gaming Terbaru dengan Fitur Unggulan

OYO telah memperbarui teknologi propertinya dengan Co-OYO dan OYO OS. Ini membantu mereka dalam promosi, okupansi, dan pendapatan. OYO 360 dengan AI mempercepat pendaftaran, sementara pelanggan dapat pesan dengan mudah melalui aplikasi atau situs web OYO. Yo!Chat memberikan layanan pelanggan 24 jam. Dengan 100 juta unduhan global, OYO semakin terdepan.

Shares: