review1st.com – Digimap, Apple Premium Partner & Authorized Reseller resmi di Indonesia, yang merupakan salah satu konsep ritel lifestyle di bawah naungan PT Mitra Adiperkasa, Tbk (MAP) menjalin kolaborasi dengan visual artist papan atas Indonesia, Darbotz. Kolaborasi ini berdasar pada Digimap yang senantiasa mendukung industri kreatif.

Setelah sukses berkolaborasi dengan Muklay tahun lalu,  kini Digimap menggandeng Darbotz. Darbotz merupakan salah satu seniman asal Indonesia yang dikenal luas tidak hanya di dalam negeri tapi juga di mancanegara.

Sebagai jenama yang mengapresiasi industri seni, Digimap menggandeng Darbotz dengan tujuan memperluas cakrawala artistry Indonesia yang memiliki potensi yang luar biasa.

Projek kolaborasi kedua ini, merupakan bukti komitmen Digimap dalam mengapresiasi seniman Indonesia, dan juga untuk menginspirasi generasi seniman muda dalam berkarya.

Kolaborasi ini membuktikan kokohnya posisi Digimap, sebagai wadah bagi para seniman dan pelaku industri kreatif di Indonesia. Digimap merupakan Apple Premium Partner yang tidak hanya menjadi one-stop-shopping untuk semua produk-produk Apple, tetapi juga penyedia berbagai aksesoris pendukung.

Hal ini menginspirasi Digimap untuk berkolaborasi dengan Darbotz dalam menciptakan exclusive merchandise dalam bentuk multi-purpose laptop bag yang mampu mendukung produktivitas serta kreativitas sahabat-sahabat Digimap. 

Digimap bersama dengan Darbotz menciptakan exclusive merchandise yang terinspirasi dari nilai jual unik Digimap sebagai brand yang up-to-date terhadap trend yang dipadupadankan dengan gaya urban khas Darbotz, perpaduan ini menghasilkan design visual yang memiliki daya tarik yang estetik.

BACA JUGA
Telkomsel Menangkan Dua Penghargaan Internasional dari HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024

“Kami yakin bahwa karya seni dapat divisualisasikan dalam berbagai medium dan menghasilkan mahakarya terbaik dengan menggunakan produk Apple.

Bersamaan dengan kampanye #iChooseCreativity, Digimap secara eksklusif menjalin kolaborasi dengan Darbotz seorang visual artist yang memiliki gaya yang khas dan unik. Digimap menghadirkan merchandise eksklusif dengan visualisasi karya Darbotz.

Merchandise ini akan menjadi nilai tambah yang sangat stylish bagi pelanggan setia Digimap di PIM 3,” ujar Farah Fausa Winarsih, Head Of Marketing PT. MAP ZONA ADIPERKASA.

Dalam kolaborasi ini, Darbotz keluar dari zona nyamannya yang biasanya menggunakan warna hitam putih, kini Darbotz menambahkan sedikit aksentuasi warna lain.

Sentuhan kreatif dengan ciri khas ini juga turut menggambarkan brand essences dari Digimap.  Kolaborasi ini pun turut melibatkan kecanggihan teknologi dari produk Apple yaitu iPad dan Apple Pencil  yang menjadi medium Darbotz dalam menuangkan karya-nya.

Eksklusif merchandise Digimap X Darbotz tersedia secara terbatas di Digimap PIM 3 untuk setiap transaksi produk Apple dengan minimum transaksi 15 juta rupiah. “Saya bangga dapat menjadi bagian dari kampanye #iChooseCreativity  dari Digimap.

Dengan iPad, saya menemukan cara baru untuk mengekspresikan diri, mengubah dunia seni menjadi kebangkitan digital dan mengingatkan dunia bahwa seni tidak terbatas pada satu kalimat, tetapi merupakan refleksi yang terus berkembang dari imajinasi dan inovasi,” ujar Darbotz.

Sebagai tambahan informasi, Digimap melalui kampanye #iChooseCreativity mengajak seluruh pengunjung Pondok Indah Mall 3 untuk mengunjungi instalasi karya visualisasi Digimap x Darbotz di gerai Digimap PIM 3, Ground Floor dan  Satellite di area Skybridge, lantai 2.

BACA JUGA
vivo X Fold3 Pro Smartphone Lipat Terbaru dari vivo

Mulai dari 17 Juni 2023 hingga 2 Juli 2023, pengunjung juga dapat mengikuti kontes foto di instalasi ini dengan mengunggah foto ke account instagram dengan tag @digimap_id untuk berkesempatan memenangkan AirPods Gen 3. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kontes foto ini dapat mengunjungi account instagram Digimap.

Shares: