Home Berita Kamera Depan OPPO Reno Miring Seperti Topi Pramuka

Kamera Depan OPPO Reno Miring Seperti Topi Pramuka

kamera OPPO reno pro

#kamisukareview – HP OPPO Reno kembali membuat kejutan. Smartphone yang digadang sebagai HP kamera terbaik OPPO ini menampilkan desain kamera depan yang nyentrik. Konsepnya pop up, tapi saat keluar tampilannya miring seperti topi pramuka anak laki-laki.

Sejak kelahiran OPPO Find X, OPPO terlihat ingin mencari sensasi dengan konsep desain yang kerap out of the box. Tapi sensasi dari sisi positif ya. Karena untuk menciptakan konsep dan desain kamera OPPO Reno tentu butuh riset dengan pengembangan. Tak sembarangan.

Ini desain kamera OPPO Reno


Selain berupaya terus meningkatkan spesifikasi HP flagship-nya, OPPO juga terlihat tengah mencari jalan untuk lepas dari bayang-bayang poni yang tengah jadi trend saat ini. Atau minimal menjadi trendsetter.

Dan, menurut kami, ide gila dan inovasi mengejutkan terkadang bisa membuka wawasan kita tentang desain, mengubah mindset. Boleh jadi OPPO sedang ada di track yang benar. OPPO bukan sekedar mencoba, tapi menganalisa dan punya taktik sendiri yang tengah dijalankan. Apapun hasilnya, setidaknya mereka berani mencoba.

BACA JUGA
Mari Meriahkan Bulan Ramadhan Bersama Inovasi Produk Terbaru dan Promo Menarik #LebihEazy Dari EZVIZ

OPPO Reno akan jadi pembuktikan apakah strategi sang vendor bakal meleset menjerumuskan bisnis ke kurang atau malah meroketkan namanya. Saat ini, daftar HP OPPO dengan desain di luar kelaziman terus menggelembung.

Tak perlu bicara HP Android seri lama mereka yang juga punya beberapa desain nyentrik. Beberapa HP terbaru OPPO dengan desain atraktif sudah eksis di pasar. Ada OPPO Find X, OPPO F9 Pro hingga OPPO F11 Pro, kini segera bertambah jumlahnya dengan kehadiran OPPO Reno.

desain kamera oppo reno

Terhadap desain kamera HP OPPO Reno, impresi pertama kami pun seperti ini. “Gila, apa-apaan lagi nih OPPO!” Tapi kemudian kami mencoba berkompromi dan melunak terhadap apa yang dilakukan OPPO.

“Sesuatu sedang dirumuskan OPPO, mereka punya roadmap dan kita coba lihat saja hasil akhirnya.” Itu yang ada di benak kami sekarang.

Bocoran spesifikasi OPPO Reno

Terlepas dari soal desain, HP kamera terbaru OPPO ini bakal menawarkan ‘sesuatu’, teknologi baru. Kamera zoom periskop 10x. Yakni kamera berteknologi 10x Lossless Zoom dari 16mm ke 160 mm. Juga kamera ultra-wide 120 derajat FoV.

casing kamera OPPO Reno

Prediksi spesifikasi OPPO Reno yang lain diantaranya layar Dynamic AMOLED dengan dukungan HDR+. Dan tentu saja sensor sidik jari di layar, tapi masih belum jelas apakah OPPO Reno akan mengadopsi sensor ultrasonik seperti pada Samsung Galaxy S10 dan S10+.

BACA JUGA
OPPO Perkenalkan Perangkat IoT Terbaru untuk Kesehatan di Tahun 2024

Dua varian chipset yakni Snapdragon 855 dan Snapdragon 710 bakal menjadi andalan dari HP OPPO terbaik 2019 ini. Tiga pilihan RAM kemungkinan disediakan mulai dari RAM 8GB, 10GB hingga 12GB. Menjadikannya salah satu HP OPPO dengan RAM terbesar. Memori internalnya UFS 2.1 kapasitas 256 GB.

Tak hanya itu, seri ini menjadi HP baterai OPPO besar berikutnya dengan kapasitas 4.065 mAh. Didukung dengan fitur pengisian 50W Super VOOC 4.0. Untuk JP OPPO Reno 5G, lebih gila lagi 5.000 mAh.

Oppo Reno sedianya meluncur pada 10 April nanti. Ada yang sudah tak sabar menunggu?