review1st.com – realme mengumumkan kedatangan realme 12+ 5G di Indonesia, yang akan menjadi debut global dari seri realme Number Series. Smartphone ini akan diluncurkan bersamaan dengan realme 12 Pro+ 5G sebagai bagian dari realme 12 Series 5G pada tanggal 29 Februari 2024.

Dengan mengadopsi kemampuan fotografi dari seri Pro+, realme 12+ 5G membawa pengalaman fotografi ke level lebih tinggi dengan kehadiran SONY LYT-600 OIS Portrait Primary Camera yang dilengkapi dengan Cinematic 2x Portrait Mode dan 2x In-Sensor Zoom.

Debut Global: realme 12+ 5G Akan Menghadirkan Pengalaman Fotografi Terbaik

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menyatakan, “Kami bangga menghadirkan realme 12+ 5G sebagai bagian dari realme 12 Series 5G yang akan debut global di Indonesia.

Smartphone ini didedikasikan khusus untuk para anak muda dengan teknologi kamera terbaik dari sensor Sony LYT-600 yang didukung oleh stabilisasi OIS. Kombinasi ini akan memberikan hasil foto yang jernih dan stabil, sesuai untuk kebutuhan mobilitas tinggi anak muda saat mengabadikan momen berharga seperti saat traveling atau berolahraga.”

Capture Clearer, Portrait Master dengan Sony LYT-600 OIS Portrait Camera

realme 12+ 5G menawarkan pengalaman fotografi terbaik di kelasnya dengan kemampuan foto portrait yang detail dan jernih. Sensor kamera Sony LYT-600 50MP yang digabungkan dengan SuperOIS memberikan hasil yang luar biasa dengan detail yang tajam.

Kehadiran SuperOIS memungkinkan pengambilan foto portrait yang cepat dan tanpa blur, bahkan saat mengambil objek yang bergerak cepat. realme 12+ 5G juga dilengkapi dengan kemampuan 2x In-Sensor Zoom untuk hasil gambar yang lebih detail. Selain itu, fitur Cinematic Bokeh Algorithm memungkinkan efek bokeh yang mirip dengan kamera DSLR pada smartphone ini.

BACA JUGA
Mengintip Uji Laboratorium OPPO A60 Langsung ke Pabriknya

Desain Premium Luxury Watch dengan Premium Vegan Leather

Mengadopsi desain premium dari realme 12 Pro+ 5G, realme 12+ 5G menampilkan Luxury Watch Design hasil kolaborasi dengan Ollivier Savéo, pengrajin jam tangan mewah. Dengan dial sunburst yang dipoles dengan lebih dari 500 pola gradien, smartphone ini menciptakan perpaduan antara cahaya dan bayangan yang indah.

realme 12+ 5G juga hadir dengan Premium Vegan Leather dalam pilihan warna premium, memberikan tampilan yang mewah dan nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Jangan Lewatkan Acara Peluncuran dan Pre-order realme 12 Series 5G

Acara peluncuran realme 12 Series 5G akan berlangsung pada 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB, yang dapat disaksikan secara online di https://bit.ly/realme12Series5GLaunch. Selama acara, Anda berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Selain itu, periode pre-order realme 12 Series 5G akan dibuka pada tanggal tersebut hingga 7 Maret 2024, dengan penawaran terbatas dan benefit hingga Rp2.000.000,- untuk setiap pembelian produk.

Shares: