review1st.com – EXOVERB MICRO, plugin reverb realistis dan mewah dari Dear Reality, mengoptimalkan stereo mix Anda. Plugin audio ini kompak namun kuat, menggunakan mesin reverb yang sama seperti pendahulunya, EXOVERB.

Pilih dari delapan adegan akustik ahli untuk suara autentik yang cocok untuk produksi audio modern. Sederhanakan proses mixing dengan triangle pad intuitif untuk menyeimbangkan late reverberation, pantulan awal, dan dry signals dengan sempurna.

EXOVERB MICRO adalah pilihan sempurna untuk reverb mewah dengan delapan preset akustik yang disukai. Preset-preset tersebut terbagi ke dalam empat kategori: Ambiences, Room, Halls, dan Plates.

Setiap adegan akustik menggunakan beberapa impulse responses (IRs) yang disintesis menggunakan perangkat lunak Dear Reality. Dengan plugin reverb ini, Anda dapat menciptakan efek reverb kaya yang sesuai dengan kebutuhan mix Anda, baik itu untuk mencari ruang drum yang tepat atau pelat yang mendalam untuk vokal.

“Dengan EXOVERB MICRO, kami ingin semua orang mendapatkan manfaat dari teknologi reverb terbaru,” jelas Felix Lau, Product Owner di Dear Reality, Ia juga menambahkan bahwa “Interface EXOVERB MICRO yang mudah digunakan dengan triangle pad menawarkan titik awal yang sempurna untuk musik modern dan pascaproduksi.”

Hasilnya adalah reverb alami dengan persepsi kedalaman tiga dimensi pada semua sistem pemutaran stereo – baik speaker maupun headphone.

EXOVERB MICRO menampilkan interface yang sangat ramah bagi pengguna dan membuat penambahan jumlah reverb yang tepat ke mix apapun dengan mudah seperti yang Anda bayangkan.

BACA JUGA
Telkomsel Menjadi Pionir Teknologi Wi-Fi 7 di Indonesia

Dengan menggunakan triangle pad, Anda cukup menyeimbangkan pantulan awal, late reverberation, dan dry signals untuk menciptakan suara yang sempurna.

Seperti pendahulunya, plugin reverb ini memberikan akses cepat ke parameter penting seperti Pre-Delay dan Decay. Tidak ada menu atau sub-menu yang rumit. Dengan EXOVERB MICRO, Anda dapat memiliki semua kekuatan dan keserbagunaan alat reverb profesional dalam plugin yang sederhana dan mudah digunakan.

Shares: