Home Headline Daftar Kinerja HP dengan Skor AnTuTu Terbaik Juni 2021

Daftar Kinerja HP dengan Skor AnTuTu Terbaik Juni 2021

review1st.com – Memasuki semester kedua tahun 2021 kita telah melihat banyak smartphone keluaran telah diluncurkan disepanjang 2021 ini. Berbagai merk produsen raksasa tersebut berlomba-lomba menjadi yang terbaik dikelasnya. AnTuTu adalah salah satu benchmark paling populer. Jadi daftar kinerja AnTuTu untuk bulan Mei seharusnya cukup membantu.

Pasar smartphone diam-diam menghadapi perubahan. Banyak perusahaan menarik diri dari pasar dan beberapa lainnya memasukinya kembali. Katakanlah, LG mengucapkan selamat tinggal baru-baru ini, dan LeEco dan Coolpad kembali. Jadi kami berharap daftar ini banyak berubah.

Sebelum kita mulai berkenalan dengan daftar performa AnTuTu untuk bulan Mei, perlu diketahui bahwa platform tersebut telah memasuki versi V9. Jadi skor benchmark semuanya dari AnTuTu V9. Yang terakhir telah meningkatkan algoritma CPU, dan memori, penyimpanan, dan UX telah ditingkatkan dan dioptimalkan.

Statistik daftar kinerja AnTuTu untuk Mei adalah dari 1 Mei hingga 31 Mei 2021. Hasil dalam daftar adalah skor rata-rata, bukan skor tertinggi. Statistik model tunggal adalah> 1000. Jika model tunggal memiliki beberapa versi penyimpanan, yang dengan skor tertinggi akan diperhitungkan.

HP Flagships Dengan Skor AnTuTu Terbaik

Tidak mengherankan, Black Shark 4 Pro menduduki puncak daftar. Itu mendapat skor rata-rata 830.022. Telepon telah di atas selama tiga bulan. Setuju bahwa ini cukup langka.

Dibandingkan dengan smartphone lain, perubahan terbesar dari Black Shark 4 Pro adalah penyimpanan. Ini menggunakan SSD bawaan. Melalui kombinasi array raid disk dan memori flash UFS 3.1, operasi baca dan tulis penyimpanan dilakukan secara paralel. Pendekatan ini kondusif untuk kecepatan penginstalan aplikasi, kecepatan pemuatan game, dan kecepatan start-up.

Model kedua adalah Tencent Red Magic 6 Pro, dengan skor rata-rata 829.900. Ini hampir sama dengan Black Shark 4 Pro, tetapi masih selangkah lagi. Meskipun ponsel tidak memasang SSD ke ponsel seperti Black Shark, ia menggunakan metode serupa. Red Magic 6 Pro mencolokkan kipas kecil ke telepon.

Model yang ditempatkan ketiga adalah OnePlus 9 Pro yang relatif “biasa”. Dibandingkan dengan dua model sebelumnya, skor rata-rata adalah 828.748. Kami tahu bahwa OnePlus telah membuat sejumlah perbaikan dalam sistem. Tapi kami tidak menyangka akan mencetak banyak gol.

Model lain dalam daftar juga hadir dengan Snapdragon 888. Jadi skor mereka terlalu dekat satu sama lain.

HP Mid-Range Dengan Skor AnTuTu Terbaik

Model pertama dalam daftar ini adalah Xiaomi Mi 11 Lite, dengan skor rata-rata 530.646. Tapi yang lebih penting, ini adalah mid-ranger pertama yang mencetak lebih dari 500.000 poin.

Nah, Xiaomi Mi 11 Lite menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 780G. Itu dibangun dengan teknologi 5nm, dan arsitekturnya juga ditingkatkan menjadi 1+3+4.

Menariknya, posisi kedua ditempati oleh Redmi 10X yang dibekali dengan Dimensity 820, dengan skor rata-rata 455.473. Model ketiga adalah iQOO Z3 yang menggunakan Snapdragon 768G.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here