Home Berita ColorOS 12 Untuk Android 12 Sambangi di Indonesia

ColorOS 12 Untuk Android 12 Sambangi di Indonesia

ColorOS 12 Untuk Android 12 Sambangi di Indonesia

review1st.com – Setelah peluncurannya untuk Google, OPPO baru saja meluncurkan sistem operasi ColorOS 12 (versi global) untuk Android 12. ColorOS 12 adalah salah satu OEM pertama yang diluncurkan untuk Android 12 dan kini tersedia dalam OPPO Find X3 Pro di Indonesia dan Malaysia.

ColorOS12 ini merupakan versi percontohan sehingga para pengguna OPPO dapat mencoba tampilan baru dan merasakan perbedaan dalam sistem operasi ini. Kabar gembira buat pengguna di Indonesia.

BACA JUGA
realme UI 3.0 Berbasis Android 12 Resmi Dirilis Secara Global

Update ColorOS 12 Versi Global

OPPO akan menghadirkan informasi lengkap ColorOS 12 (versi global) dalam sebuah acara online yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 Oktober, pukul 16:00 WIB. Antarmuka ini merupakan penerus ColorOS 11.

Dalam acara ini, OPPO akan mengumumkan tanggal peluncuran ColorOS 12 dan menunjukkan desainnya yang inklusif dan customizable, fitur lengkap, dan performa luar biasa.Tentu Indonesia bakal disambangi.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menjelaskan, “Update ColorOS terbaru ini diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh pengguna OPPO.

“Oleh karena itu OPPO menargetkan update ColorOS ini akan diunduh pada 110 juta perangkat dan menjangkau 150 juta pengguna di seluruh dunia. Apabila target ini tercapai, update ini akan menjadi yang tercepat dengan jangkauan yang terluas dalam sejarah OPPO.”

Untuk pertama kalinya, OPPO mengumumkan adanya pembaruan terhadap update kebijakan untuk OS baru ini.

Buat HP OPPO yang diluncurkan pada tahun 2019 dan selanjutnya, OPPO akan menyediakan tiga jenis update Andorid untuk seri Find X dan dua jenis update Android untuk seri Reno/F/K.

Selanjutnya, ada juga satu jenis update Android untuk sebagian seri A, serta dilengkapi dengan update security patch selama empat tahun ke depan untuk seri Find X/Reno/F/K dan tiga tahun untuk seri A.

Sekedar informasi saja, OPPO adalah merek perangkat smartphone pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya – “Smiley Face” – pada 2008, OPPO terus-menerus mengejar sinergi kepuasan estetika dan teknologi inovatif selama 10 tahun.

Saat ini, OPPO memberi pelanggan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find, R dan F, sistem operasi ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+.

OPPO beroperasi di lebih dari 40 negara dan wilayah, dengan 6 pusat penelitian di seluruh dunia dan pusat desain internasional di London, lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan pengalaman baru dan nilai lebih bagi pelanggan di seluruh dunia.

Apa itu ColorOS?

ColorOS adalah sistem operasi dari OPPO yang sangat customizable, efisien, cerdas, dan memiliki desain yang mewah. Dengan lebih dari 440 juta pengguna global, ColorOS mendukung 67 bahasa, termasuk Inggris, Hindi, Thailand, dan Bahasa Indonesia.

Previous articleInfinix Indonesia Boyong Infinix HOT 11 dan TWS XE20
Next articleTelkomsel Hadirkan Akses Pengalaman 5G Pertama di Papua
The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”