Home Berita COLORFUL Luncurkan Lini Motherboard CVN B660I Mini-ITX

COLORFUL Luncurkan Lini Motherboard CVN B660I Mini-ITX

review1st.com – Colorful Technology Company Limited, produsen professional untuk produk kartu grafis, motherboard, solusi all in one untuk gaming dan multimedia, serta penyimpanan dengan performa tertinggi, meluncurkan kepada publik, lini motherboard mini-ITX seri CVN B660I GAMING FROZEN dan CVN B660I GAMING sebagai tambahan terbaru motherboard seri CVN untuk prosesor Intel Generasi ke-12.

Motherboard GAMING FROZEN hadir dengan PCB putih dari bagian depan hingga belakang, melengkapi heatsink CVN yang berwarna perak.

Motherboard CVN B660I adalah pilihan sempurna bagi penggemar PC small-form-factor yang mendambakan kekuatan yang kompak.

Motherboard mini-ITX dilengkapi dengan desain power phase 8+1 Dr MOS dan dua slot DDR4 DIMM yang mendukung hingga kapasitas dua channel 64GB, dan hingga frekuensi DDR4-4600 (OC).

Motherboard ini juga memiliki slot ganda M.2 (PCIe. 4.0 + PCIe 3.0), mendukung SSD NVMe untuk penyimpanan.

Dua Slot M.2

Kedua motherboard, CVN B660I GAMING FROZEN dan CVN B660I GAMING hadir dengan dua slot M.2. Bagian depan adalah PCIe Gen4x4 M.2 2280 slot dengan CVN Cooling Armor yang memberikan pendinginan pasif untuk SSD NVMe.

Pada bagian belakang, tersedia slot PCIe Gen3x4 M.2 2280 untuk PCIe Gen3 NVMe SSD untuk memberikan penyimpanan berkecepatan tinggi untuk gaming dan produktivitas.

BIOS UI yang Didesain Ulang

Seri Z690 dan BB60 dibekali dengan BIOS UI yang sudah didesain ulang yang memberikan navigasi yang lebih mudah serta lebih intuitif.

BACA JUGA
OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 Dijual Perdana di Indonesia

Fitur overclocking yang cepat juga tersedia pada satu tombol. Untuk pengguna yang lebih advance, mode advance overcloking dan tweak juga tersedia pada tab Advanced.

Monitori, profil kipas, Smart Fan Control dan informasi umum tentang hardware juga terorganisir dengan jauh lebih sederhana pada homepage BIOS.

Konektivitas Berkecepatan Tinggi

CVN B660I GAMING FROZEN diberikan fitur konektivitas termasuk port 2.5 GbE dan Wi-Fi6 untuk koneksi kabel dan nirkabel yang gegas.

Motherboard ini juga dilengkapi dengan sebuah port USB 3.2 Type-C pada bagian I/O belakang beserta dengan 4 port USB 2.0 dan 2 port USB 3.2.

Motherboard ini juga memiliki sebuah header untuk USB 3.2 Gen1 Type-C untuk USB-C port pada casis desktop.

Previous articleASUS TUF Dash F15 (FX517), Laptop Gaming Ringkas, Dan Powerful
Next articleIOH Kembali Catatkan Kinerja yang Kuat di Q2 2022