#kamisukareview  –  PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN mengumumkan bantuannya untuk korban gempa bumi di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. BSIN menyumbangkan Rp 200 juta melalui Palang Merah Indonesia (PMI) yang akan diditribusikan kepada korban gempa. Acara penyerahan ini dilakukan di kantor pusat PMI di Jakarta , baru-baru ini.

“Sebagai perusahaan yang beroperasi di Indonesia, kami sangat prihatin dengan bencana yang terjadi di Lombok. Kami berharap bantuan ini menjadi kontribusi yang signifikan untuk mengembalikan kondisi masyarakat dan lingkungan di Lombok untuk kembali seperti sediakala”, Akihito Ishii, Presiden Direktur BSIN.

Akihito mengharapkan, bantuan dana dari BSIN ini dapat mempermudah pihak PMI untuk mengalokasikan prioritas bantuan yang paling dibutuhkan oleh para korban gempa bumi. “Sesuai dengan komitmen CSR global group kami, ‘Our Way to Serve’, inilah cara kami melayani masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan, yang merupakan refleksi dari misi perusahaan untuk Menyumbang Masyarakat dengan Mutu Tertinggi (Serving Society with Superior Quality),” tambah Akihito.

Bridgestone Group di Indonesia juga berharap dengan tuilu,s daerah dan masyarakat yang terkena dampak bencana alam dapat segera pulih kembali. (rym)

 

BACA JUGA
Blibli PayDay Gadgetronic Sale 2024: Temukan Gadget dan Elektronik Favoritmu!
Shares: