Home Berita Samsung Galaxy A72 5G Siap Rilis Dengan Quad Camera Terbaru

Samsung Galaxy A72 5G Siap Rilis Dengan Quad Camera Terbaru

Samsung Galaxy A72 5G Siap Rilis Dengan Quad Camera Terbaru

review1st.comSamsung dikaabrkan akan segera mengumumkan dua smartphone Galaxy A-series dalam waktu dekat. Yakni Samsung Galaxy A72 dan Galaxy A52. Ini adalah penerus dari seri Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71.

Gambar render pertama tentang bocoran spesifikasi ponsel baru ini muncul secara online dari Galaxy A52 dan A72 yang dikabarkan akan menjadi jagoan Samsung dalam menyambut awal tahun depan.

Spesifikasi dan Harga Samsung A72 5G

HP Samsung A Series Terbaru Siap Serbu Pasar

Kedua model tersebut nampaknya akan sangat mirip dengan pendahulunya. Dalam publikasi tersebut terlihat gambaran mengenai tampilan dan spesifikasi dari HP Samsung terbaru ini.

Samsung A72 5G akan menjadi ponsel dengan tampilan terbesar dari ponsel seri Galaxy A milik Samsung . Smartphone ini kemungkinan akan mendapatkan layar datar berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD + dan kamera selfie berlubang yang ditempatkan di tengah atas.

Samsung akan memilih panel belakang plastik kaca (plastik yang terlihat seperti kaca) dan bingkai aluminium, Steve Hemmerstoffer melaporkan di platform media sosial Voice.

Spesifikasi dan Harga Samsung A72 5G

Sayangnya, spesifikasi dan fitur lengkap tentang ponsel ini masih terbatas. Yang jelas ia akan mengusung kamera quad. Diduga itu adalah varian yang ditingkatkan dari sistem kamera quad 48MP yang dapat ditemukan di A71.

BACA JUGA
Dengan Harga 3 Jutaan, Galaxy M23 5G

Selain itu, terlihat jelas bahwa model baru dari Galaxy A-Series akan ditenagai oleh prosesor mobile Qualcomm Snapdragon 690 dengan modem 5G terintegrasi.

Selanjutnya, smartphone tersebut akan memiliki koneksi headphone 3.5mm. Sama seperti tahun lalu, Samsung memilih sensor sidik jari yang ditempatkan di bawah layar. Perangkat akan memiliki dimensi berikut: 165 x 77,4 x 8.1mm.

Belum ada informasi yang diketahui tentang harganya. Samsung A71 harus menghadapi kenaikan harga yang cukup besar tahun lalu. Harga diperkirakan akan naik setidaknya di tahun mendatang, meskipun ada dukungan untuk internet seluler 5G.

Samsung Galaxy A72 5G diperkirakan akan dibanderol dengan harga pada kisaran € 500 di Belanda atau bila dirupiahkan akan sama dengan nilai Rp. 8.650.000.

Melihat dari kesuksesan Samsung Galaxy A51 dan A71 dipasaran global yang merupakan termasuk di antara smartphone Samsung terlaris, disinyalir Samsung Galaxy A72 5G ini juga akan laris.

Previous articleBocoran Spek Realme Watch S Pro: Layar AMOLED & Tahan Air 5ATM
Next articleHuawei Mate 40 Pro+, HP Dengan Kamera Terbaik Dunia
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here