Home Berita Bocor! Spesifikasi Realme GT 2 Pro: dengan Snapdragon 898 & Pengisian Cepat...

Bocor! Spesifikasi Realme GT 2 Pro: dengan Snapdragon 898 & Pengisian Cepat 125W

review1st.com – Bocor! Spesifikasi utama Realme GT 2 Pro telah muncul secara online akan datang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 898 SoC yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1. 

Realme GT 2 Pro dikatakan akan menjalankan sistem operasi (OS) Realme UI 3.0 berbasis Android 12

Keterangan rahasia juga mengisyaratkan spesifikasi layar, kamera, pengisian daya, dan konektivitas dari Realme GT 2 Pro. Awal bulan ini, keterangan rahasia lain telah menyarankan harga smartphone Realme.

Bocoran Spesifikasi Realme GT 2 Pro

Sesuai posting di Weibo oleh keterangan rahasia terkenal WHYLAB, Realme GT 2 Pro akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen1 (Snapdragon 898) SoC. 

Ponsel ini sebelumnya diperkirakan akan ditenagai oleh Snapdragon 888 SoC. Bocoran baru lebih lanjut menyebutkan bahwa chipset smartphone Realme akan dipasangkan dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1.

Keterangan rahasia lebih lanjut menyebutkan bahwa Realme GT 2 Pro – dengan nomor model RMX 3301 – akan mendapatkan layar full-HD+ AMOLED 6,51 inci. 

Laporan dari awal bulan ini menyatakan bahwa layar smartphone akan mendapatkan rasio aspek 20:9, kecepatan refresh tinggi, dan kerapatan piksel 404ppi. 

Selain itu, Realme GT 2 Pro dikatakan mendapatkan kamera belakang utama 50 megapiksel dengan optical image stabilization (OIS). Di bagian depan, kabarnya akan mendapatkan kamera selfie 32 megapiksel.

Realme GT 2 Pro kini juga diperkirakan akan mendapatkan dukungan pengisian cepat 125W, sedangkan laporan sebelumnya mengatakan bahwa kapasitas pengisian daya ponsel akan dibatasi hingga 65W untuk baterai 5.000mAh. 

BACA JUGA
Buktikan Performa Gaming, OPPO Kembali Jalin Kerjasama Dengan Call of Duty®: Mobile (CODM)

Opsi konektivitas, sesuai kebocoran baru, dapat mencakup Wi-Fi 6 dan Bluetooth v5.2. Seperti yang disebutkan, dikatakan menjalankan Realme UI 3.0 , berdasarkan Android 12 .

Perkiraan Harga Realme GT 2 Pro

Awal bulan ini, keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital mengisyaratkan harga di mana Realme dapat meluncurkan Realme GT 2 Pro. 

Ponsel ini dikatakan berharga sekitar CNY 4.000 (Rp. 8,9 Juta), sedangkan edisi khusus sekitar CNY 5.000 (Rp. 11 Juta). Namun Realme belum memberikan konfirmasi resmi mengenai kebocoran ini, namun diprediksi seperti biasa, spesifikasi dan harga ponsel ini tidak akan jauh berbeda dengan informasi kebocoran yang beredar.

Previous articleMigo dan Indonesia Mengajar Berikan Dukungan Terhadap Guru di Masa Pandemi
Next articleCoocaa Meluncurkan Produk Airfryer untuk Mendukung Gaya Hidup Sehat
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup