Home Berita OPPO Reno7 Kantongi Sertifikasi CMIIT: Siap Rilis November

OPPO Reno7 Kantongi Sertifikasi CMIIT: Siap Rilis November

review1st.com – Bocor, OPPO Reno7 sudah kantongi sertifikasi CMIIT disinyalir siap meluncur November 2021. OPPO dikabarkan sedang menggarap smartphone seri OPPO Reno7 sebagai flaship andalan terbaru mereka. 

Informasi terbaru mengungkapkan bahwa vanilla Reno7 dengan nomor model PFDM00 telah disetujui oleh Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi (CMIIT) China. 

Sertifikasi menunjukkan bahwa peluncurannya mungkin tidak lama lagi dan diprediksi akan diperkenalkan ke publik pada bulan depan.

Menurut WHY LAB, Reno7 akan menampilkan layar datar dan panel belakangnya akan dilengkapi dengan pengaturan unit tiga kamera yang dipimpin oleh lensa Sony IMX766 50 megapiksel.

Bocoran informasi yang muncul kemarin mengungkapkan bahwa itu adalah sensor 1/1,56” dengan real-pixel 1,0 mikron. 

Sensor kamera membawa dukungan untuk DOL-HDR dan fokus otomatis All-Pixel. Keterangan rahasia yang membagikan tangkapan layar sertifikasi CMIIT Reno7 mengklaim bahwa itu mungkin akan pecah pada bulan November.

Reno6 akan ditenagai dengan chipset Dimensity 900 yang akan memastikan ponsel ini mampu diandalkan melahap kerja berat harian maupun bermain game online kekinian.

Ada kemungkinan Reno7 dapat digerakkan oleh Dimensity 920, yang diumumkan oleh MediaTek pada bulan Agustus lalu. Namun hingga saat ini belum ada OEM smartphone yang meluncurkan ponsel bertenaga Dimensity 920 . 

Saat ini, tidak ada informasi lain tentang spesifikasi Reno7 maupun keterangan tentang harganya.

Reno7 akan menggantikan Reno6 , yang hadir dengan layar AMOLED FHD+ 90Hz 6,43 inci dengan pemindai sidik jari dalam layar, OS Android 11 berbasis ColorOS 11.3.

BACA JUGA
Sambut Harbolnas, Blibli Siap Membuat Pelanggan ‘Dikagetin Histeria’

OPPO Reno 6 dipersenjatai kamera depan 32 megapiksel, dan 64 megapiksel + 8 -megapiksel + unit tiga kamera 2 megapiksel. 

Reno6 bertenaga Dimensity 900 ini menawarkan RAM 8 GB/12 GB, penyimpanan 128 GB/256 GB, dan baterai 4.300mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Previous articleMAXstream Rilis ‘Eyang Putri’, Film Horor Klasik Tentang Teror Klenik Keluarga
Next articleNikmati Belanja Produk Terkurasi dan Berkualitas Bebas Ongkir di Bliblimart
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup