Home Berita Bocor Desain iPhone SE 3: ini Penampakannya!

Bocor Desain iPhone SE 3: ini Penampakannya!

review1st.com – Bocoran desain iPhone SE 3 muncul secara online, memberikan penggemar Apple sekilas pada desain ponsel yang akan datang tersebut.

Desain iPhone SE 3 yang ditampilkan dalam render sangat mirip dengan desain pendahulunya iPhone SE (2020) dan iPhone XR.

iPhone SE 3 terlihat menampilkan takik untuk Face ID di bagian depan. Di bagian belakang, smartphone ini terlihat membawa satu kamera dan LED flash bersama dengan logo Apple.

IPhone SE 3 yang akan datang diperkirakan akan didukung oleh A15 Bionic SoC. Namun, secara resmi Apple belum mengumumkan apa pun mengenai iPhone SE 3.

Render iPhone SE 3 dibagikan oleh TenTechReview bekerja sama dengan penulis bocoran gadget terkenal David Kowalski (@xleaks7). Seperti disebutkan, render yang bocor menunjukkan tampilan yang mirip dengan iPhone SE 2020. 

Bocoran Spesifikasi

Render menunjukkan iPhone SE 3 dalam warna Putih. iPhone SE 3 terlihat menampilkan tombol touch ID. Sesuai bocorannya, desain depan iPhone SE 3 identik dengan iPhone XR dengan notch dan bezel simetris.

Render menunjukkan tombol daya dan baki SIM yang ditempatkan di sisi kanan. Volume rocker dan slider peringatan diatur di tulang belakang kiri. Selanjutnya, port pengisian dan kisi-kisi speaker terlihat di bagian bawah handset.

Sesuai bocoran, iPhone SE 3 akan berukuran 138.4×67.3 x7.3mm. Dikatakan memiliki ketebalan 8,2mm dengan benjolan kamera. Sesuai laporan, layar akan berukuran 131,3 x 60,2mm.

BACA JUGA
Cara Meningkatkan SEO untuk Bisnis Online

iPhone SE 3 menampilkan layar 5,69 inci. Seperti disebutkan, satu kamera belakang dan LED flash terlihat di bagian belakang bersama dengan logo Apple.

Karena belum ada konfirmasi dari Apple tentang iPhone SE 3 tentang informasi ini. Selama beberapa minggu terakhir, bocoran informasi desain dan spesifikasi iPhone SE 3 memang sudah beberapa kali diberitakan.

Menurut bocoran sebelumnya, model baru ini akan dilengkapi dengan chip A15 Bionic Apple. Apple iPhone SE 3 dikatakan termasuk chip modem Qualcomm Snapdragon X60 5G juga.

iPhone SE 3 diperkirakan akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini.

Previous articleHP Realme Keluaran Terbaru 2022 (Harga & Spek)
Next article10 HP Baterai Besar 6000mAh Terbaik Januari 2022
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup