review1st.com – PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’) bersama Meta memperkenalkan ‘Iklan Meta di Bliklan’. Kolaborasi ini mendukung seller dengan pemasaran digital. Blibli menjadi platform e-commerce Indonesia pertama terintegrasi dengan Meta Ads.

Blibli dan Meta Kolaborasi: Iklan Meta di Bliklan untuk Pertumbuhan Seller
Blibli menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan Meta melalui fitur ‘Iklan Meta di Bliklan’ 

Hadirnya fitur ‘Iklan Meta di Bliklan’ yang terintegrasi, memperkaya fitur solusi pemasaran Bliklan yang sudah banyak dimanfaatkan para seller Blibli. Jika sebelumnya Bliklan membantu seller Blibli untuk menampilan produknya kepada pengunjung di Blibli, sekarang Seller Blibli bisa dengan mudah menjangkau pembeli potensial dari Facebook dan Instagram. Hal ini dilakukan cukup melalui halaman Bliklan di Blibli Seller Center.

Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli, mengatakan “Kolaborasi yang kami lakukan bersama Meta lewat fitur ‘Iklan Meta di Bliklan’ merupakan wujud usaha Blibli untuk membantu para seller untuk terus mengembangkan usahanya dengan mudah.”

Edward menjelaskan fitur ‘Iklan Meta di Bliklan’. Ini mempermudah iklan produk di platform Meta melalui Bliklan. Integrasi ini juga memudahkan pembayaran iklan dengan berbagai metode.

Blibli dan Meta Kolaborasi: Iklan Meta di Bliklan untuk Pertumbuhan Seller
Mifza Muzayan, Head of Digital Native Industry Meta Indonesia dan Edward Kilian Suwignyo, CMO Blibli, meresmikan fitur ‘Iklan Meta di Bliklan’ (31/08/23) sebagai upaya pemberdayaan IKM Tanah Air

Seller dapat lebih optimal menjangkau target pasarnya melalui media sosial Meta. Pieter Lydian, Country Director Meta di Indonesia, mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan ‘Iklan Meta di Blibli’. Harapannya, fitur ini membantu seller untuk terus bertumbuh.

BACA JUGA
Wajib Tahu! Galaxy Tab S9 FE Samsung untuk Mahasiswa Aktif dengan Segudang Kegiatan
Shares: