review1st.com – PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) mengadakan kampanye Blibli Annive12sary. Kampanye ini sebagai penghargaan bagi pelanggan setia selama satu dekade. Cindy Kalensang, Senior VP Campaign Blibli, menekankan tujuan Blibli sebagai platform perdagangan terpercaya.

“Momentum-momentum istimewa seperti Annive12sary adalah cara Blibli merayakan sekaligus mengapresiasi pemangku kepentingan khususnya business partner dan pelanggan atas kepercayaannya. Dari sudut pandang mitra bisnis, kami berhasil mencatat pertumbuhan rata-rata transaksi pelanggan sebanyak 4X lipat dibandingkan periode non promo. Produk kategori yang menjadi favorit juga beragam mulai dari Bliblimart, untuk kebutuhan harian, Ibu dan Anak, hingga Handphone, Tablet, dan Aksesoris,” ungkap Cindy.

Hadirnya program seperti Blibli Annive12sary ini juga mendorong pertumbuhan bagi para mitra bisnis dalam hal pembukaan akses pasar. Tercatat, konsentrasi mitra bisnis Blibli tidak hanya di wilayah Jabodetabek, namun lebih luas mulai dari Riau, Kalimantan Barat, hingga Papua.

Dari segi pelanggan, mayoritas di Blibli berbelanja terencana. Produk camilan, pasta gigi, dan susu terlihat. Kebutuhan rutin Ibu dan Anak seperti susu bayi, minyak telon, dan cotton bud paling banyak dibeli selama promo.

Tertarik merek terkemuka: Samsung, Apple, Xiaomi, Infinix. Kemudahan pembayaran: dompet digital, bank transfer, kartu kredit, PayLater. Fitur Tukar Tambah beri nilai tambah upgrade ponsel di Blibli.

Blibli Annive12sary: Penghargaan Bagi Pelanggan Setia dan Pertumbuhan Bisnis

Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignyo, saat menjelaskan kampanye Blibli Annive12sary

Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignyo mengatakan: “Kami akan terus berupaya memastikan implementasi berbagai rencana strategis dengan fokus pada kebutuhan pelanggan, dan perluasan kategori produk yang ditawarkan. Hal tersebut yang akan memperkuat posisi kami dalam kompetisi. Hal ini dibuktikan dari antusiasme pelanggan dalam menyambut program-program khusus yang disajikan oleh Blibli. Semakin meningkatnya kepercayaan pelanggan menjadi bukti atas komitmen berkelanjutan Blibli selama 12 tahun terakhir, untuk senantiasa menjadi omnichannel commerce terdepan yang menyediakan layanan belanja online komprehensif, inovatif, dan pastinya bernilai tambah”.

BACA JUGA
Forwat Technocamp 2024: Meningkatkan Kolaborasi dengan Industri Teknologi

Ayo, belanja seru dan hemat di Blibli! Untuk itu, jangan sampai terlewatkan berbagai promo menarik lainnya dari Blibli untuk belanja berbagai kebutuhan dan wishlist.

Shares: