review1st.com – Hari kedua UniPin Ladies Series Season 3 menguji Bigetron Era. Biasanya unggul, turnamen kali ini penuh tantangan.

Bigetron Era mengalami kekalahan pertama saat dikalahkan oleh RRQ Mika 3-1. RRQ Mika akan menghadapi GPX Basreng di babak final upper bracket.

Setelah turun ke lower bracket oleh RRQ Mika, Bigetron Era berhadapan dengan MBR Delphyne yang dikalahkan GPX Basreng. Mereka harus berjuang keras.

MBR Delphyne pernah kalahkan Bigetron Era di regular season UniPin Ladies Series Season 3. Fans BTR Era cemas saat keduanya bertemu di final lower bracket.

Sesuai dugaan fans, BTR Era yang masih mengalami shock akibat dikalahkan RRQ Mika sempat mengalami kesulitan pada dua game pertama yang dimenangkan secara berturut-turut oleh MBR Delphyne. Pada titik ini, nyaris seluruh penonton di venue meyakini bahwa era dari BTR Era telah berakhir.

Namun, ke-32 gelar juara yang dikoleksi oleh BTR Era bukanlah omong kosong, sehingga Vivian dan kawan-kawan mampu melakukan comeback dan menyapu bersih sisa pertandingan yang dimainkan menggunakan sistem Best of 5 (Bo5) tersebut.

Meskipun nafas BTR Era di turnamen masih ada dan peluang kembali dari lower bracket terbuka, namun menghadapi 10 pertandingan dalam satu hari akan menguras mental pemain. Kinerja selanjutnya patut dinantikan.

Vivian selaku sang kapten sekaligus penyelamat BTR Era dari kekalahan pada hari ini mengungkapkan bahwa timnya terlalu banyak melakukan blunder yang harus dibayar mahal. Mental juara yang telah terlatih dan semangat untuk menanglah yang membuat mereka mampu membalikkan keadaan dan bangkit kembali.

BACA JUGA
Telkomsel Menjadi Pionir Teknologi Wi-Fi 7 di Indonesia

Mampukah mereka mempertahankan asa dan balas dendam terhadap RRQ Mika? Nantikan grand final UniPin Ladies Series Season 3 Day 3 besok di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan, 10 September 2023. Tonton pertandingannya di kanal YouTube UniPin Gaming dan ikuti info di Instagram @unipinindonesia serta @unipinladiesseries.

Shares: