review1st.com – Program Sharp Bersedekah kembali mengunjungi konsumen Sharp di Jakarta sebagai bagian dari kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) Sharp Indonesia yang rutin diadakan setiap bulan Ramadan.

Program Sharp Bersedekah, yang pertama kali diluncurkan 15 tahun lalu, menjadi wadah bagi Sharp untuk berbagi dan mengajak masyarakat melakukan aksi kebaikan terhadap sesama di bulan Ramadan.

Bersedekah dengan Gaya Baru bersama Food for Good oleh Sharp Indonesia

Dengan antusiasme masyarakat yang tinggi setiap tahun, Sharp Indonesia kembali menghadirkan program Sharp Bersedekah di tahun 2024. Andry Adi Utomo, National Sales Senior GM, PT Sharp Electronics Indonesia, menjelaskan, “Program ini diharapkan menjadi momen bagi setiap individu untuk memulai aksi kebaikan dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Program Sharp Bersedekah berlangsung selama 10 hari di atrium gedung Sarinah Thamrin, Jl. MH Thamrin No.11 Jakarta Pusat pada tanggal 21-24 Maret 2024, dan dilanjutkan di koridor Mall Kelapa Gading, Jl. Boulevard Raya, Jakarta Utara, pada tanggal 26-31 Maret 2024.”

Dengan konsep baru, Sharp Bersedekah kali ini menghadirkan gim memasak Food for Good, di mana masyarakat dapat berpartisipasi dalam bersedekah dengan menyediakan 1 paket makanan bagi anak-anak panti asuhan melalui permainan gim tersebut.

“Caranya sangat mudah, kunjungi booth Sharp Bersedekah, daftarkan diri kepada kru yang bertugas, dan mainkan gim Food For Good dengan memilih menu makanan yang ingin dimasak.

Setiap permainan akan menyumbangkan 1 box makanan ke panti asuhan terdekat,” jelas Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager, PT Sharp Electronics Indonesia.

BACA JUGA
Vivo X Fold3 Pro: Solusi Terbaik untuk Work-Life Balance ala Raline Shah

Para pengunjung yang menyelesaikan permainan dapat mengunggah foto ke akun Instagram mereka dengan mencantumkan tagar #SharpBersedekah #Foodforgood #actofkindness dan menyebutkan @SharpIndonesia. Setelah itu, mereka akan diberikan pin sebagai tanda partisipasi.

Selain program Sharp Bersedekah, Sharp juga mengadakan program kebaikan lainnya selama bulan Ramadan, yaitu program gratis cuci AC khusus untuk mesjid/musola di wilayah Jabodetabek.

“Sharp menyediakan layanan cuci AC atau perawatan gratis untuk model AC Split merek Sharp di Mesjid atau Musola setiap hari hingga 31 Maret 2024. Para pendaftar cukup mendaftar melalui tautan https://www.id.sharp/cuciacmasjid. Kuota tersedia untuk 50 unit setiap harinya,” tutup Andry.

Semoga melalui kegiatan ini, Sharp dapat menginspirasi setiap individu untuk selalu melakukan kebaikan dan berbagi kebahagiaan dengan sesama tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga di bulan-bulan lainnya.

Shares: