Home Berita Bersama POCO Icon Terbarunya, POCO Pelopori Kampanye #POCOnyaBeraksi

Bersama POCO Icon Terbarunya, POCO Pelopori Kampanye #POCOnyaBeraksi

review1st.com – POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, menginspirasi POCO Fans dan penggemar teknologi muda Indonesia untuk mendobrak batasan mereka dan berusaha mencapai tujuan baru melalui berbagai skenario inspiratif melalui perilisan video manifesto #POCOnyaBeraksi yang menampilkan para POCO Icon.

Sebelumnya, serangkaian aktivasi digital dan media sosial dari POCO Icon ini telah mendapat sambutan yang luar biasa dari masing-masing pengikut mereka.

Konten-konten inspiratif ini akan membantu para audiens untuk segera #POCOnyaBeraksi, yaitu melakukan sesuatu yang menjadi passion mereka demi menggapai mimpi yang mereka inginkan.

“Sebagai brand independen, POCO ingin menjadi pelopor dalam memberikan manfaat bagi para penggemar produk-produk dan pengikut brand kami,” kata Andi Renreng, Head of Marketing, POCO Indonesia.

“Bukan hanya melalui produk-produk ekstrem kami saja, tapi juga melalui kampanye digital, seperti #POCOnyaBeraksi, kami ingin menjadi yang terdepan dalam menginspirasi para POCO Fans dan penggemar teknologi muda Indonesia untuk menjadi lebih berdaya walau terkena dampak eksternal yang mereka hadapi masing-masing.” tambah Andi.j

Kampanye digital ini didukung oleh beberapa sosok yang tergabung dalam POCO Icon, yang memiliki pengaruh kuat di masing-masing komunitas dan bidang yang mereka geluti.

Ikon-ikon POCO ini termasuk Ari Lesmana, vokalis band Fourtwnty; Poppy Sovia, aktris dan penggemar otomotif; Satria Vijie, skateboarder; Mohan Haizan, entrepreneur urban street wear; Mandy CJ, pelukis dan founder The Finery Report; Herzven, pelukis graffiti; TuanTigaBelas dan Ecko Show, rapper; dan Jeixy Aura Esports, pemain profesional gaming selular.

BACA JUGA
Axioo Hadirkan Pongo 760 V2 untuk Performa Gaming Lebih Optimal

#POCOnyaBeraksi, Ajakan dan Semangat untuk Melangkah Maju

Di dalam cuplikan video #POCOnyaBeraksi ini, POCO mengajak audiens untuk bersemangat melangkah maju seperti yang dicontohkan oleh para POCO Icon yang mengejar passion mereka hingga sukses dan menginspirasi komunitasnya. Seperti yang tertera dalam penggalan kata-kata dalam video manifesto kampanye ini:

“Ini adalah semangat dan ajakan menegakkan kepala dan menghadapi apapun yang ada di depan mata. Peka bukan cuma merasa, gak biasa untuk jadi biasa, dan selalu percaya kalo lo bisa.

?Pokoknya langkahkan kaki, Pokoknya bebas berekspresi, #POCOnyaBeraksi”

Dari kalimat penyemangat di atas, POCO mengajak audiens untuk bisa mengeksplorasi passion mereka sesuai dengan kesukaan masing-masing dan terus produktif berkarya.

Selain itu, berbagai konten inspiratif telah dibagikan oleh para POCO Icon di media sosial mereka masing-masing dengan tagar #POCOnyaBeraksi sejak awal Oktober ini.

Mengutip seperti yang dikatakan dalam akun instagram pentolan band Fourtwnty, Ari Lesmana , “Salah satu yang paling berat dalam memutuskan untuk hidup berkesenian itu adalah memulai sesuatu tanpa tau kemana kita harus menuju.

Memulai dari langkah yang sangat kecil, lalu secara perlahan menjadi sesuatu yang besar menurut sebagian orang. Tapi tidak sampai di sana, rasa bosanlah yang paling berbahaya dalam proses tersebut.

Konser tunggal “HELIOTROPISME” adalah salah satu senjata dan mimpi untuk melawan rasa bosan dan bisa sampai di salah satu destinasi itu.

BACA JUGA
Kulkas LG dan Kenmore Digugat, Konsumen AS Keluhkan Kerusakan Kompresor

Benar-benar tunggal dan beberapa niat baik membuat saya berani memilih jalan ini. Banyak yang bilang gak mungkin dan gak sedikit yang bilang saya gila, tapi saya suka! #POCOnyaBeraksi aja dulu. Siapa tau kalian juga bisa menemukan cara untuk menuju apa yang kalian mau dan sesuai! Selamat mencoba.”

Diharapkan, pengalaman dan penggalan kata-kata inspiratif yang dibagikan ini bisa menjadi lecutan yang berarti bagi audiens dan bisa terus berlanjut oleh para POCO Fans, pengikut ikon-ikon POCO yang tergabung di kampanye ini, dan publik secara luas.