review1st.com – Indodana Fintech, platform penyedia layanan keuangan yang disediakan oleh PT Artha Dana Teknologi, telah menjalin kerja sama pembiayaan dengan Bank DBS Indonesia (PT Bank DBS Indonesia) untuk memperluas jangkauan pendanaan kepada pengguna aplikasi Indodana Fintech.

Menurut Ronny Wijaya, Direktur Utama Indodana Fintech, kerja sama dengan Bank DBS Indonesia sebagai lembaga jasa keuangan profesional diharapkan dapat memperluas layanan kredit kepada masyarakat underbanked melalui aplikasi Indodana Fintech.

Bersama Bank DBS Indonesia, Indodana Fintech Perluas Jangkauan Pendanaan

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengakses layanan kapan saja dan di mana saja, mendukung pertumbuhan inklusi keuangan dalam sektor jasa keuangan dan fintech untuk memberikan layanan keuangan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Kerja sama penyaluran pinjaman dengan Bank DBS Indonesia ini menegaskan komitmen Indodana Fintech sebagai jembatan pendanaan bagi masyarakat. Kami berusaha memberikan layanan yang praktis dan aman agar dapat dimanfaatkan dengan bijak oleh masyarakat Indonesia,” ujar Ronny Wijaya.

Pengguna Indodana Fintech dapat memanfaatkan layanan Dana Tunai hingga Rp20 juta yang dapat diakses secara online melalui aplikasi Indodana Fintech yang tersedia di App Store dan Play Store.

Layanan ini memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak tahun 2020, sehingga pengguna dapat menggunakan layanan dengan aman.

Melfrida Gultom, Direktur Consumer Banking PT Bank DBS Indonesia, menyatakan, “Bank DBS Indonesia mendukung penuh langkah pendanaan yang dijalankan oleh Indodana Fintech.

BACA JUGA
ASUS Vivobook S 15, Copilot+ PC Pertama dengan Fitur AI Windows 11

Kerja sama ini sejalan dengan komitmen Bank DBS Indonesia dalam Responsible Banking, di mana kami berupaya menjadi solusi keuangan terkini dengan menghadirkan produk perbankan yang inovatif, inklusif, dan bertanggung jawab.

Melalui sistem digital Indodana, kami yakin bahwa misi kami untuk memperluas akses masyarakat, terutama yang termasuk dalam golongan underbanked, terhadap penyaluran kredit akan semakin cepat terlaksana dan memberikan manfaat yang dirasakan.”

Shares: