review1st.com – Bulan Ramadan 2023 disambut LINE Indonesia dengan kegiatan donasi LINERs BERBAGI. Inisiatif HR LINE Indonesia ini adalah kelanjutan dari kegiatan serupa di tahun 2019 dan 2020. Format acara kali ini berbeda.

Kali ini, dengan hashtag #BerbagidenganyangLINE, LINERs BERBAGI mengajak semua untuk berdonasi. Baik dalam bentuk uang maupun barang, donasi dapat disumbangkan.

Selain itu, LINERs juga dapat turut serta dalam kegiatan sukarela yang diadakan di dua lokasi berbeda. Di sana, selain meramaikan acara, hasil donasi yang terkumpul juga akan dibagikan.

Berbagi Kebahagiaan dan Donasi di LINERs BERBAGI Bulan Ramadan 2023

Kegiatan offline perdana dilaksanakan di Jovin Smart School, Penjaringan, Jakarta Utara pada 6 April 2023. Sekolah ini didirikan oleh Kak Jovin pada 2008 untuk anak-anak kurang mampu dan tinggal di bawah jembatan sekitar Tol Pluit.

Dalam 14 tahun berjalan, sekolah ini hanya memiliki 4 guru namun mengikuti kurikulum pemerintah dan menerima total 120 siswa, dari taman kanak-kanak hingga kelas 6 SD. Sekolah ini beroperasi dari hari Senin hingga Jumat.

110 siswa Jovin Smart School ikut LINERs BERBAGI. Mereka tonton ‘Brown and Friends’ dan quiz interaktif LINERs. Seluruh siswa antusias menjawab pertanyaan menarik dari LINERs. LINERs bagikan donasi dan suvenir bersama siswa dan guru Jovin Smart School.

Jovin Smart School dan LINERs mengunjungi Sekolah Hebat Pasar Minggu di Jakarta Selatan pada 8 April 2023. Sekolah ini didirikan oleh Kak Izzah sebagai komunitas yang memberikan kelas tambahan kepada anak-anak kurang mampu sekitar stasiun Pasar Minggu. Kelas tersebut diadakan setiap akhir pekan dengan total 40 siswa dari taman kanak-kanak hingga siswa kelas 6 di sekolah dasar.

BACA JUGA
Acer Luncurkan Proyektor Laser Vero Terbaru untuk Pengalaman Hiburan yang Lebih Baik

Kegiatan LINERs di Sekolah Hebat Pasar Minggu termasuk melukis tas yang dipandu oleh fasilitator. Total 35 siswa ikut serta dan dibagi menjadi beberapa grup kecil dengan bimbingan perwakilan LINERs. Durasi acara 2 jam dan ditutup dengan pembagian donasi dan souvenir.

Kegiatan LINERs BERBAGI: Berbagi Kebahagiaan dan Donasi

LINERs BERBAGI berhasil mengumpulkan donasi uang, pakaian, tas, dan buku bacaan. LINE Indonesia selalu dekat dengan para LINERs melalui kegiatan positif, seperti LINERs BERBAGI. Tujuan kegiatan ini adalah berbagi kebahagiaan dengan orang yang membutuhkan, dan bukan hanya melakukan donasi.

Shares: