review1st.com – Pertama kalinya, BCA dan tiket.com mengadakan BCA tiket.com Travel Fair 2023 di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, 22-24 September 2023. Kolaborasi ini mendukung pemulihan industri pariwisata dengan penawaran menarik.

I Ketut Alam Wangsawijaya, EVP BCA, ungkap kerja sama dalam persiapan liburan. BCA tiket.com Travel Fair 2023 menawarkan beragam manfaat untuk memaksimalkan potensi pariwisata dan memulihkan perekonomian pasca pandemi. Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan melalui produk dan layanan terbaik serta fasilitas pembayaran yang mudah kepada pelanggan.

BCA tiket.com Travel Fair 2023 Pertama Digelar, Ayo Datang, Dibantu Pesan, Siap Liburan!

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, berkomitmen memberikan solusi lengkap untuk kebutuhan wisata dan perjalanan. Tiket.com bekerja sama dengan BCA dalam BCA tiket.com Travel Fair 2023 untuk menghadirkan tiket harga spesial dan berbagai benefit kepada masyarakat. Tujuannya adalah memenuhi kebutuhan perjalanan wisata dan mewujudkan rencana perjalanan impian.

BCA tiket.com Travel Fair 2023 berikan penawaran menarik dengan harga spesial untuk kebutuhan perjalanan wisata masyarakat seperti penerbangan, akomodasi, juga aktivitas liburan, di berbagai destinasi wisata favorit domestik dan internasional.

“Bagi Pemegang Kartu Kredit BCA mendapatkan Cicilan BCA 0%, hingga bebas biaya upgrade Blibli Tiket Rewards ke tier Diamond bagi Pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas, serta Anggota Blibli Tiket Rewards tier Platinum. Khusus bagi Pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, terdapat tambahan keuntungan berupa cashback hingga Rp2 juta dalam bentuk Blibli Tiket Points dan 3x Blibli Tiket Points.

BACA JUGA
Paket Telekomunikasi Spesial untuk Ibadah Haji dan Umrah dari Indosat Ooredoo Hutchison
BCA tiket.com Travel Fair 2023 Pertama Digelar, Ayo Datang, Dibantu Pesan, Siap Liburan!

Jangan lupa gunakan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard untuk mendapatkan berbagai manfaat secara maksimal di BCA tiket.com Travel Fair 2023. Pengajuan kartu kredit BCA tiket.com dapat dilakukan secara online melalui platform tiket.com di https://tiket.com/info/kartu-kredit-bca-tiket atau kanal pengajuan resmi BCA di https://webform.bca.co.id/applycc/#/?campaign_id=EPTTF

Shares: