review1st.com – Dalam era ketika kesehatan dan kesejahteraan menjadi perhatian utama, Galaxy Fit3 hadir sebagai solusi untuk mendukung gaya hidup sehat.

Dengan baterai berkapasitas jumbo hingga 208 mAh, Galaxy Fit3 dapat bertahan hingga 13 hari tanpa perlu pengisian daya ulang, memungkinkan pengguna untuk terus memantau aktivitas mereka sehari-hari dengan konsisten.

Annisa Maulina, Senior Manager Pemasaran Produk MX Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan, “Galaxy Fit3 memberikan fitur premium untuk mereka yang mencari smartband saat ini.

Dengan pengalaman penuh selama 13 hari tanpa henti, pengguna dapat memantau aktivitas sehari-hari dan kesehatan mereka dengan lebih lengkap.”

Mari kita lihat beberapa hal yang dapat Anda lakukan selama 13 hari penggunaan Galaxy Fit3 tanpa perlu mengisi daya ulang:

1. Pantau Kesehatan Harian: Dengan baterai yang tahan lama, Anda dapat terus menggunakan Galaxy Fit3 untuk memantau setiap aktivitas harian Anda. Dari berjalan kaki hingga tidur, semua bisa dipantau secara real-time untuk membantu Anda mencapai gaya hidup sehat.

Baterai Tahan Lama: Galaxy Fit3 Dapat Bertahan Hingga 13 Hari Tanpa Pengisian Ulang!
Memantau hasil daily monitoring menjadi cara untuk mencapai motivasi hidup sehat sehari-hari

2. Capai Target Kalori Harian: Galaxy Fit3 memungkinkan Anda untuk memantau progress workout Anda tanpa khawatir kehabisan daya. Dengan kemampuan memonitor 101 Mode Workout yang berbeda, Anda dapat menjalankan berbagai jenis olahraga dengan mudah.

Dengan Galaxy Fit3 pengguna bisa melihat progres workout kesukaannya dengan mudah dan praktis

3. Jadikan Workout Lebih Menyenangkan: Selain memantau aktivitas, Galaxy Fit3 juga bisa menjadi bagian dari pengalaman workout yang lebih menyenangkan. Dengan fitur Camera Remote, Anda dapat mengambil foto menggunakan kamera ponsel Anda yang terhubung dengan perangkat ini.

Pengguna bisa mengevaluasi hasil workout setiap minggunya di Galaxy Fit3 dengan mudah

Keamanan Tambahan: Galaxy Fit3 dilengkapi dengan fitur baru seperti Fall Detection dan Emergency SOS, yang membuat pengalaman workout Anda lebih aman. Anda dapat mengaktifkan fitur ini untuk situasi darurat atau keadaan genting.

BACA JUGA
MediaTek Memimpin Revolusi AI untuk Masa Depan Teknologi

Galaxy Fit3 tersedia dengan harga Rp799.000 dan dapat diperoleh secara online di samsung.com/id atau di gerai ritel dan Samsung Store terdekat.

Hadir dalam tiga pilihan warna – Gray, Silver, dan Pink Gold – Galaxy Fit3 menjadi teman sehat Anda yang ideal dalam perjalanan menuju gaya hidup yang lebih baik.

Segera miliki Galaxy Fit3 dan tetap aktif dengan gaya Anda sendiri!

Shares: