review1st.com – PT Tera Data Indonusa Tbk (IDX: AXIO), perusahaan teknologi informasi dan komunikasi nasional dengan lebih dari 30 tahun pengalaman, baru saja mencatatkan prestasi besar. Seri laptop gaming Axioo Pongo 750 berhasil memecahkan rekor MURI dengan uji ketahanan 48 jam nonstop gaming.

Keunggulan Axioo Pongo 750

Axioo Pongo 750 dirancang khusus untuk para gamer, dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i7-13620H dan graphic card NVIDIA® GeForce RTX™ 4050 GPU 6GB GDDR6. Laptop ini menawarkan performa tinggi yang mampu menjalankan game AAA pada settingan Mid hingga High dengan FPS melimpah.

Keberhasilan uji ketahanan 48 jam nonstop gaming ini menunjukkan bahwa Axioo Pongo 750 tidak hanya kuat dalam performa, tetapi juga memiliki daya tahan yang mengesankan.

Acara Pembuktian Rekor MURI

Acara untuk memecahkan rekor MURI berlangsung dari 30 Agustus hingga 1 September 2024 di Point Arena, Mampang, Jakarta Selatan. Selama 48 jam nonstop, acara ini disiarkan langsung di kanal YouTube Pongo Gaming Official.

Acara ini melibatkan streamer ternama seperti Benny Moza, Ryan Prakasha, The Lazy Monday, Momochan, Rachel Melati, serta tech reviewer dan komunitas gamer lainnya. Selain gaming, ada juga talkshow, coaching online, dan kuis dengan hadiah menarik.

Program Spesial Axioo

Axioo menawarkan beberapa program spesial termasuk:

  • Axioo Cicilan 0%: Memudahkan pembelian produk Axioo dengan cicilan 0% selama 3, 6, atau 12 bulan di 15 titik Axioo Care Platinum.
  • Axioo Trade-In: Program tukar tambah laptop lama dengan unit baru Axioo, yang bisa digabungkan dengan cicilan 0%.
  • Axioo Accidental Damage Protection 3XTRA: Perlindungan menyeluruh untuk perangkat Axioo dari kerusakan tidak terduga, dengan manfaat proteksi dan asuransi yang berlaku lebih dari sekali.
BACA JUGA
UOB Indonesia dan Telkomsel Luncurkan Kartu Kredit Co-Branded untuk Mendukung ‘Lifestyle Connected’

Garansi dan Pembelian

Setiap pembelian Axioo Pongo 750 dilengkapi dengan garansi resmi 3 tahun dan layanan purna jual melalui 177 service center di seluruh Indonesia dengan layanan same day service. Laptop ini dapat dibeli melalui online store resmi Axioo dan dealer terdekat.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.axiooworld.com.

Shares: