review1st.com – Axioo terus memperkuat posisinya sebagai produsen laptop gaming terkemuka dengan meluncurkan Pongo 760 V2, yang ditenagai oleh prosesor Intel i7 generasi 13.

Prosesor ini, dengan 10 Core (6 Performance-Core dan 4 Efficient-Core dengan 16 threads), memberikan kinerja yang meningkat dibanding generasi sebelumnya, cocok untuk gaming, multitasking, dan stabilitas saat menjalankan game AAA.

Axioo Hadirkan Pongo 760 V2 untuk Performa Gaming Lebih Optimal

Pongo 760 V2 dilengkapi dengan RTX 4060 8GB DDR6 dan RAM 16 GB yang dapat diupgrade hingga 64GB, memberikan daya yang cukup untuk menjalankan game-game AAA pada pengaturan Medium – High dengan FPS yang melimpah, sehingga memberikan kenyamanan bagi para gamer.

Layar 15.6” Full HD panel IPS 100% sRGB membuat Pongo 760 V2 menjadi pilihan ideal bagi gamer, konten kreator, atau pekerja kreatif yang membutuhkan akurasi warna tinggi dan kenyamanan visual yang optimal.

Tidak hanya itu, laptop gaming ini dilengkapi dengan Advanced Cooling System dan Ventilator yang lebih baik, menjaga suhu laptop tetap stabil dan nyaman digunakan dalam sesi gaming yang panjang.

Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk (AXIO), menjelaskan, “Pongo 760 V2 menjawab kebutuhan para gamer untuk pengalaman gaming yang luar biasa. Laptop ini juga sangat cocok untuk konten kreator atau pekerja kreatif.”

Setiap pembelian Pongo 760 V2 akan dilengkapi dengan garansi resmi selama 3 tahun dari Axioo, serta layanan purna jual melalui 177 service center di seluruh Indonesia, dengan layanan same day service. Laptop ini tersedia melalui toko online resmi Axioo dan dealer terdekat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.axiooworld.com.

BACA JUGA
JBL Land: Temukan Kreativitas dalam Dunia Virtual Roblox yang Menginspirasi
Shares: