review1st.com – Di era digital, gadget menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Untuk menjaga performa gadget tetap maksimal, aksesori berkualitas diperlukan, seperti perangkat pengisian daya. Saat ini, perangkat pengisian daya nirkabel atau wireless charging menjadi pilihan populer bagi banyak orang.

Untuk mengatasi kebutuhan pengisian daya yang lebih efisien, PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk AUKEY di Indonesia, memperkenalkan MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station dan MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger, serta travel adapter terbaru PA-TA09 A dan AUKEY Air Essence Series HEPA Air Purifier.

AUKEY Hadirkan 4 Produk Terbaru untuk Mendukung Performa Gadget Anda

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk yang fungsional dengan desain yang modern dan premium. Dengan kehadiran empat produk terbaru ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Efendi Naftali – AUKEY Country Manager Indonesia.

MagFusion Z Foldable 3-in-1 & MagFusion 3-in-1
MagFusion Z dan MagFusion 3-in-1 adalah Fast Wireless Charging Station dan Fast Wireless Charger terbaru dari AUKEY dengan desain ringkas dan bahan premium.

Kedua perangkat ini dapat mengisi daya hingga 3 device secara bersamaan, seperti smartphone, smartwatch, dan TWS/Airpods, tanpa kusutnya kabel. Keduanya juga telah memiliki sertifikasi MFW Apple Watch wireless charger dan Qi2 untuk pengisian daya yang aman dan efisien.

Travel Adapter AUKEY PA-TA09 A

PA-TA09 A adalah travel adaptor terbaru dari AUKEY dengan desain yang revolusioner, dilengkapi dengan lubang universal lengkap untuk berbagai negara. Dilengkapi dengan port USB-A dan USB-C, serta chip GaN generasi 3 untuk pengisian daya cepat hingga 100W.

Air Purifier AUKEY AP-HE01

AUKEY AP-HE01 adalah air purifier yang menggunakan teknologi HEPA filter H13 untuk menyaring partikel-partikel di udara hingga 99%. Dilengkapi dengan fitur timer, Sleep Mode & Ultra-Quiet Operation, dan Magnetic Aromatherapy Box untuk penggunaan yang nyaman dan efisien.

“Kami yakin produk-produk terbaru ini akan memberikan nilai tambah bagi pengguna, dan kami siap memasarkannya secara maksimal di Indonesia,” ujar Bobby Ivan – Senior Division Manager PT Datascrip.

BACA JUGA
Acer Luncurkan Proyektor Laser Vero Terbaru untuk Pengalaman Hiburan yang Lebih Baik

Harga Produk AUKEY:

  • MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station + Hard Pouch: Rp1.595.000,-
  • MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger: Rp1.447.000,-
  • AUKEY PA-TA09 A: Rp1.060.000,-
  • AUKEY Air Essence Series HEPA Air Purifier: Rp1.232.000,-
    (*harga sudah termasuk PPN 11%)
Shares: