review1st.com – AUKEY melalui PT Datascrip, authorized distributor-nya di Indonesia, meresmikan “Flagship Island Booth” yang menjadi yang pertama di Asia Tenggara.

Acara grand opening ini turut dihadiri oleh Efendi Naftali – AUKEY Country Manager Indonesia, Bobby Ivan – Senior Division Manager PT Datascrip, dan Steven – Owner Goal Mobile Indonesia.

AUKEY Hadir dengan "Flagship Island Booth" Pertama di Asia Tenggara di Istana BEC 2 Bandung

Dalam upaya untuk meningkatkan pangsa pasar dan brand awareness di Indonesia, AUKEY membuka “Flagship Island Booth” di Istana BEC 2 Bandung.

Booth ini menampilkan beragam produk AUKEY, mulai dari produk pengisian daya, aksesori gadget, smartwatch, hingga perangkat audio nirkabel berkualitas terbaik.

Bobby Ivan, Senior Division Manager PT Datascrip, menyatakan, “Langkah ini kami lakukan untuk mencakup pangsa pasar yang lebih luas dan menumbuhkan brand awareness AUKEY di Indonesia.

Kami optimis dengan hadirnya produk-produk AUKEY di Bandung dapat menjadi pilihan warga Bandung untuk mendapatkan pengalaman terbaik yang menunjang berbagai kegiatan dengan perangkat komputer dan gadget dari AUKEY.”

Efendi Naftali, AUKEY Country Manager Indonesia, menambahkan, “Komitmen AUKEY untuk selalu hadir di tengah masyarakat kami wujudkan melalui kehadiran ‘Flagship Island Booth’ di Istana BEC 2 Bandung yang merupakan pertama di Asia Tenggara.

Ke depan, kami akan menghadirkan Flagship Island Booth di kota-kota lainnya untuk menjangkau kebutuhan perangkat komputer dan gadget di Indonesia.”

Dalam pengelolaan “Flagship Island Booth” ini, AUKEY dan PT Datascrip menunjuk Goal Mobile Indonesia, sebuah perusahaan holding yang menaungi beberapa toko gadget & elektronik di kota Bandung.

BACA JUGA
MediaTek Memimpin Revolusi AI untuk Masa Depan Teknologi: Berita Terbaru 2024

Steven, Owner Goal Mobile Indonesia, mengatakan, “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan AUKEY dan PT Datascrip kepada Goal Mobile Indonesia untuk mengelola dan memasarkan produk AUKEY di kota Bandung. Semoga kerja sama ini mampu menumbuhkan pangsa pasar baru di kota Bandung.”

Pelanggan di area Bandung dan sekitarnya yang membutuhkan perangkat aksesoris komputer dan gadget dari AUKEY dapat mengunjungi AUKEY “Flagship Island Booth” di Istana BEC 2 Bandung Lt. UG, Jl. Purnawarman No.13-15, Babakan Ciamis, Kota Bandung, Jawa Barat.

Shares: