review1st.com – Setelah sukses dengan AUKEY “Flagship Island Booth” pertama di Asia Tenggara yang dibuka di Istana BEC 2 Bandung, AUKEY bersama PT Datascrip, distributor resminya di Indonesia, kini memperkenalkan “Flagship Island Booth” kedua di Cellular World, Denpasar, Bali pada 12 Agustus 2024.

Booth ini menawarkan berbagai produk unggulan AUKEY, termasuk perangkat pengisian daya, aksesori gadget dan laptop, smartwatch, travel adapter, serta perangkat audio nirkabel.

AUKEY Buka "Flagship Island Booth" Kedua di Cellular World Bali

Bobby Ivan, Senior Division Manager PT Datascrip, menyatakan, “Dengan pengalaman Cellular World yang telah beroperasi selama 17 tahun di Bali, kami percaya mereka dapat memasarkan produk AUKEY dengan efektif dan membuka pasar baru di Bali.”

Efendi Naftali, AUKEY Country Manager Indonesia, menambahkan, “Kami berharap dengan kehadiran AUKEY ‘Flagship Island Booth’ kedua di Cellular World Bali, kami dapat memperluas jangkauan pasar AUKEY dan memenuhi kebutuhan pelanggan di Bali.”

Booth ini dikelola oleh Cellular World, perusahaan retail gadget dan aksesorinya yang sudah berpengalaman dengan jaringan di Bali dan Kupang. Malika Jiwaji, CEO Cellular World, mengatakan, “Kami berterima kasih kepada PT Datascrip dan AUKEY atas kepercayaan yang diberikan.

Kami berharap kehadiran AUKEY ‘Flagship Island Booth’ di Cellular World Bali dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Bali akan produk-produk berkualitas.”

Pengguna AUKEY di Bali dapat mengunjungi “Flagship Island Booth” yang terletak di Cellular World, Teuku Umar No.60, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80113. Untuk lokasi lebih lanjut, kunjungi link.

BACA JUGA
POLYTRON Audivo PHS 6A: Diskon Spesial untuk Pengalaman Audio Memukau

Selama periode grand opening dari 12 hingga 31 Agustus 2024, AUKEY dan Cellular World menawarkan berbagai promo menarik, termasuk diskon 10% untuk member Cellular World, voucher diskon Rp50.000 dengan minimal pembelian Rp500.000, dan free spin wheel untuk hadiah menarik dengan minimal pembelian Rp500.000.

Promo ini berlaku eksklusif di Cellular World Teuku Umar, Denpasar, Bali.

Shares: