#kamisukareview – Setelah diluncurkan dan kemudian dijual di toko online, maka mulai 14 Desember 2018, kamu sudah bisa membeli Hp terbaru ASUS, Zenfone Max Pro M2, di toko-toko Hp terdekat di kotamu.

Secara umum, ASUS Indonesia menunjuk 12 jaringan distribusi mereka untuk menjual Hp yang dibekali kapasitas baterai jumbo itu.

“Tidak ada lagi istilah Hp gaib,” kata Jimmy Lin, bos ASUS South East Asia (SEA).

Secara umum ASUS Indonesia telah menunjuk 12 toko pertama di seluruh Indonesia untuk melakukan penjualan perdana Hp Zenfone Max Pro M2.

Asyiknya lagi, setiap pembelian Hp ini di 12 toko tersebut, kamu akan mendapatkan bonus berupa powerbank ZenPower Duo berkapasitas 10.000 mAh.

ASUS Indonesia juga memastikan pendistribusian yang lebih baik. Hal tersebut dilakukan agar konsumen bisa segera mendapatkan Hp ini dengan mudah. Jadi nggak ada istilah konsumen kehabisan stok.

Nah, gak pake lama, berikut adalah daftar 12 toko yang akan melakukan penjualan perdana Zenfone Max Pro M2:

  • Duta Ponsel
    Jl. Jend. Sudirman No. 79, 81, 83, Pekanbaru
  • Maxx Mobile
    Jl. Kolonel Abunjani, Sipin – Jambi
  • Goeboek Imut Expo
    BEC 2, Jl. Purnawarman 13-15, Lt. LG Main Road (Depan Blok G)
  • Sinar Mas Selular
    Matahari Plaza Simpang Lima, Lt. 1
    Semarang (Depan Escalator naik)
  • Hartono Mobile (Hartono Elektronika)
    WTC Lt. 5 No. 5028 E-Mall. Surabaya
  • Cellular World
    Jl. Teuku Umar, Denpasar
  • Deltasindo Sagita Mandiri – Jayapura
    Jl. Raya Sentani Rt.001/010 Waena Jayapura
  • Surya Phone – Samarinda
    Jl. KH. Abul Hasan No.36 Samarinda
  • Rappang Cellular (AES Bekasi)
    Bekasi Cyberpark, Lt. GFX-AT03 – Bekasi
  • Prima Phone (AES Roxy)
    ITC ROXY MAS Lt. Dasar No 5 – Jakarta Pusat
  • CV Mobile generation/Aries Cell (AES Cempaka Mas)
    ITC CEMPAKA MAS Lt.4 Blok G No. 491, Jakarta
  • Asus Exclusive Store – Medan
    Plaza Medan Fair Lt.4 No. 40-42 Medan
BACA JUGA
Wajib Tahu! Galaxy Tab S9 FE Samsung untuk Mahasiswa Aktif dengan Segudang Kegiatan

 

Baca juga

Secara umum, Zenfone Max Pro M2 merupakan penerus dari seri Zenfone Max Pro M1 yang dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang jauh lebih baik.

M2 hadir dengan layar all-screen display beresolusi Full HD 2.280 x 1.080 piksel. Layar tersebut diklaim tampil lebih baik dengan warna dan kontras yang lebih baik dari pendahulunya.

Tak hanya itu, layar M2 telah dilapisi dengan Gorilla Glass 6 yang membuatnya tahan goresan dan benturan ringan. Sementara bodinya menggunakan desain 3D glossy dengan wave pattern agar tampil lebih premium.

Tak hanya tampil dengan desain baru, Hp ini juga dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 AI Engine (AIE) yang dikatakan lebih ngacir dari Snapdragon 636 yang digunakan seri sebelumnya.

Dengan dukungan teknologi dari Snapdragon 660 AI E, membuat M2 tidak hanya tampil powerful, tetapi juga lebih cerdas.

Soal kamera, M2 dibekali sensor kamera mutakhir, yakni Sony IMX486 pada kamera ganda di bagian punggungnya yang beresolusi 12MP + 5MP.

ASUS mengklaim, sensor itu merupakan yang terbaik di kelasnya sehingga dapat diandalkan untuk kebutuhan fotografi Hp. Sementara kamera selfie-nya beresolusi 13MP.

BACA JUGA
Galaxy Z Fold6: Fitur PDF Overlay untuk Meningkatkan Produktivitas

Agar kamu lebih nyaman, ASUS membakali Hp ini dengan baterai berkapasitas besar, yakni 5.000 mAh yang mampu mengakomodir segala kebutuhan kamu akan fitur Hp. Bermain game misalnya, sanggup bertahan hingga 10 jam.

Meski saat ini sistem operasi M2 masih menggunakan Android Oreo (v8.1), namun ASUS berjanni bahwa akan ada update ke sistem Android Pie (v9.0) secepatnya.

Kamu bisa membeli Hp ini dengan harga yang beragam, sesuai spesifikasi Hp tentunya.

Untuk tipe RAM 3GB/ROM 32GB dilego Rp2,79 juta, kemudian RAM 4GB/ROM 64GB seharga Rp3,19 juta, dan varian tertinggi yakni RAM 6GB/ROM 64GB kamu bisa bawa pulang dengan menebus Rp3,69 juta.

Sip kan, kuy lah…

Shares: