review1st.com – ASUS hadirkan laptop keren, Vivobook S 15 OLED Edisi BAPE. Kolaborasi dengan merek A BATHING APE (BAPE®), hadirkan gaya dan teknologi bagi penggemar streetwear dan teknologi. Segera hadir di Indonesia.

Vivobook S 15 OLED Edisi BAPE: Laptop streetwear BAPE® dengan Green dan Blue Camo, aksesoris eksklusif.

Vivobook S 15 OLED BAPE Edition: Laptop stylish dan powerful dengan Intel Core™ i9-13900H dan sertifikasi Intel Evo™.

ASUS tambahkan memori LPDDR5 16GB dan layar ASUS Lumina OLED 2,8K 120Hz. Baterai 75Wh tahan seharian.

A person sitting at a table with a computer and mouse

Description automatically generated

Kombinasi Desain Stylish dan Inovasi

BAPE® dan ASUS fokus kualitas dan kepuasan konsumen serta komunitas. Kolaborasi menghasilkan laptop unik dengan desain eksklusif streetwear BAPE.

Vivobook S 15 OLED BAPE Edition akan tampil dalam dua varian. Blue Bundle dengan laptop berwarna Cool Silver, serta Green Bundle dengan laptop Midnight Black. Bagian belakang layarnya tampil dengan desain BAPE Camo berwarna metallic yang dibuat menggunakan teknik photo-light-etched.

Belakang layar tampilkan reflective logo tag, menegaskan keistimewaan laptop. ASUS tambahkan elemen desain BAPE di touchpad, bagian bawah, dan palm rest. Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition semakin istimewa dan tak boleh dilewatkan.

Dibekali Aksesori Eksklusif

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition tampil menarik dengan aksesori eksklusif berdesain BAPE Camo fleksibel dan menarik.

Karakter BABY MILO Friends dan elemen desain BAPE® Camo menghadirkan kolaborasi harmonis antara ASUS dan BAPE®.

BACA JUGA
ZTE Mobile Device Indonesia Meluncurkan nubia Neo 2 5G: Pengalaman Gaming yang Powerfully Affordable
A group of objects on a wooden floor

Description automatically generated

Desain BAPE® Camo diaplikasikan pada carry bag oleh ASUS Design Center dan BAPE. Carry bag melindungi laptop dan menambahkan sentuhan eksklusif. Tas dirancang untuk aksesori dan kenyamanan perjalanan.

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition juga dilengkapi mouse eksklusif dengan penutup atas yang dapat diganti. Penutup mouse berwarna hitam menampilkan gaya misterius dan stylish yang sangat sesuai dengan pola desain pada laptop ini. Sementara versi warna biru dan hijau sesuai dengan warna tema carry bag yang juga tersedia dalam paket penjualan.

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition tampil eksklusif dengan figurine BABY MILO® yang unik, tidak tersedia di tempat lain.

Powerful untuk Segala Aktivitas

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition tampil ultra-stylish dengan performa terbaik di kelasnya untuk aktivitas beragam.

Layar ASUS Lumina OLED di Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition: resolusi 2,8K, refresh rate 120Hz.
Teknologi layar ASUS Lumina OLED hadirkan kualitas visual terbaik, reproduksi warna kaya, akurasi tinggi.

Ditenagai oleh prosesor hingga 13th Gen Intel Core i9-13900H dan telah tersertifikasi Intel® Evo, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition dipastikan dapat menghadirkan pengalaman penggunaan terbaik untuk berbagai aktivitas. Dengan clock speed yang dapat dipacu hingga 5,4GHz, laptop ini mampu memenuhi kebutuhan aktivitas yang menuntut performa tinggi seperti multitasking serta video editing.

Untuk menambah kenyamanan dalam penggunaannya, ASUS juga menyematkan baterai berkapasitas besar, yaitu 75Wh, ke dalam Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition. Berkat baterai berkapasitas tinggi tersebut, laptop ini dapat menemani semua aktivitas penggunanya seharian. Ditambah dengan desainnya yang ramping dan ringkas, serta dilengkapi konektivitas yang melimpah, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition tidak hanya tampil sebagai laptop ultra-stylish, tetapi juga saelalu dapat diandalkan.

BACA JUGA
Cari Tahu Karakter Kamu! Pilih Hape POCO yang Cocok untuk Kamu

Segera Hadir di Indonesia

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition akan segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Laptop ini akan dijual secara eksklusif dengan kuantitas yang sangat terbatas.

Shares: