review1st.com — ASUS hari ini mengumumkan acara peluncuran virtual untuk Zenfone 10 pada 29 September 2023 pukul 19.00 WIB. Acara ini akan memperkenalkan ponsel compact dan powerful yang menghadirkan platform mobile terbaru, dengan sistem kamera yang lebih baik, fitur-fitur smartphone yang ditingkatkan, dan fitur lainnya.

Zenfone 10 menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih cerdas dan fitur lengkap, dibekali dengan sistem kamera yang luar biasa serta beragam kejutan menarik.

ASUS Siap Hadirkan Smartphone Compact Terbaru Zenfone 10 di Akhir September

Zenfone 10 mengubah ekspektasi untuk smartphone yang compact, menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain yang ramping dan modern. Di dalam form factor yang ramping terdapat komponen yang sangat kuat dan canggih, ditenagai oleh Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru yang memberikan performa sangat cepat dan kemampuan gaming yang sesungguhnya.

Baik untuk multitasking atau mengabadikan momen dengan foto yang memukau, Zenfone 10 mampu menjawab setiap tantangan dan memberikan pengalaman yang mulus sekaligus mendalam bagi penggunanya.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan bahwa “Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ASUS Zenfone 10 di Indonesia. Dimana smartphone ini adalah wujud komitmen ASUS dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia.

Dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadirkan oleh Zenfone 10, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna di Indonesia. Dengan desain compact namun bertenaga, didukung oleh chipset Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru, serta kemampuan multitasking yang lancar, Zenfone 10 terbaru akan membawa pengalaman yang tak tertandingi.

BACA JUGA
Mengintip Uji Laboratorium OPPO A60 Langsung ke Pabriknya

Sistem kamera yang disempurnakan di dalam satu gengaman memberikan hasil yang luar biasa, sementara fitur cerdas yang lebih canggih akan meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna.”

Penggemar fotografi akan menyukai sistem kamera Zenfone 10 yang telah disempurnakan, dimana sistem kamera ini menggabungkan teknologi untuk memastikan pengguna dapat mengambil foto dan video yang memukau di berbagai kondisi.

Ketika mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau pengambilan foto profesional, sistem kamera Zenfone 10 memberikan hasil yang luar biasa, dan semuanya bisa dilakukan dalam satu genggaman.

Namun kecanggihannya tidak berhenti disitu, karena ASUS telah melengkapi Zenfone 10 dengan kecerdasan yang lebih tinggi melalui fitur AI yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih baik.

Dari penyesuaian UI yang canggih hingga fitur kamera yang cerdas, Zenfone 10 menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, serta membantu membuat setiap interaksi menjadi intuitif dan mudah.

Acara peluncuran Zenfone 10 akan disiarkan secara online, sehingga para penggemar teknologi dan rekan-rekan media dari seluruh dunia dapat menyaksikan peluncuran perangkat terobosan ini.

Tandai kalender pada tanggal 29 September 2023 pukul 19.00 WIB di official YouTube dan Facebook ASUS Indonesia untuk menjadi salah satu yang pertama merasakan pengalaman menggunakan Zenfone 10. Nantikan informasi terbaru dan pengumuman menarik tentang Zenfone 10 di https://press.asus.com/.

BACA JUGA
Rilis Smartphone Gaming MDL 2024 Infinix GT 20 Pro 5G: Performa Maksimal dan Gaya yang Trendi
Shares: