review1st.com — ASUS Republic of Gamers (ROG) dengan bangga mengumumkan ROG Carnyx, mikrofon USB cardioid kelas profesional yang menawarkan kualitas rekaman premium untuk penggunaan gaming, streaming, dan podcasting.

Dibekali dengan kapsul kondensor berukuran 25 mm dan sampling rate tinggi 192 kHz / 24-bit, Carnyx menghasilkan suara yang natural dan mewah, memenuhi standar kinerja tinggi yang dibutuhkan oleh para profesional.

Fitur Unggulan ROG Carnyx:

  1. Suara Alami dan Beragam: Kapsul kondensor 25 mm Carnyx meningkatkan kinerja frekuensi rendah dan menghasilkan warna vokal yang alami dan beragam. Sampling rate tinggi 24-bit / 192 kHz memastikan reproduksi suara dengan ketepatan tinggi.
  2. Rekaman Jernih dan Bebas Gangguan: Dilengkapi dengan filter high-pass kelas studio untuk menghilangkan suara latar belakang berfrekuensi rendah di bawah 80 Hz, serta pop filter bawaan untuk mencegah suara plosif saat penggunaan mikrofon dari dekat. Shock mount dari metal melindungi mikrofon dari getaran eksternal.
  3. Kontrol Intuitif: Tombol mute sekali sentuh yang beroperasi senyap dan kenop kontrol multi-fungsi memungkinkan pengguna untuk mengatur volume mikrofon dan multimedia dengan mudah.
  4. Personalisasi dan Fleksibilitas: Carnyx dilengkapi dengan pencahayaan RGB ASUS Aura Sync yang dapat disesuaikan melalui Armoury Crate, memberikan tampilan yang selaras dengan produk Aura Sync lainnya. Armoury Crate juga menyediakan opsi penyesuaian tambahan, seperti pengaturan filter high-pass, profil EQ, dan pencahayaan RGB.
  5. Kemudahan Penggunaan: Carnyx disertai dengan bundel kabel USB untuk koneksi yang mudah ke laptop atau PC, serta adaptor pemasangan bawaan yang kompatibel dengan sebagian besar stand mikrofon atau boom arm.
BACA JUGA
Bergabunglah dengan Samsung Solve for Tomorrow dan Jadilah Inovator AI Masa Depan!

ROG Carnyx adalah pilihan sempurna untuk para gamer, streamer, dan podcaster yang menginginkan kualitas rekaman yang superior dan kontrol yang intuitif.

Dengan fitur-fitur canggihnya, Carnyx akan membawa pengalaman rekaman dan streaming Anda ke level berikutnya.

Spesifikasi ASUS ROG Carnyx

Connection typeUSB-A to USB-C® Cable
Weight634 g
Shock MountMetal shock mount
Capsule25 mm condenser
Polar patternCardioid
Sample rateUp to 192 kHz
Bit rateUp to 24-bit
  Microphone Frequency20 Hz – 20?kHz
  Sensitivity-37 dB ± 3 dB  (0 dB = 1 Volt / Pascal, @ 1 kHz)
Max SPL120 dB
Signal-to-noise Ratio100 dB
NoiseCancelationHigh-pass filter
Headphone output1.5 VRMS, supports up to 300 ohms headphones
Power required5 V / 400 mA
LightingRGB
ControlOne-touch mute buttonMulti-functional control knob
Shares: