Home Berita ASUS IoT Mengumumkan Motherboard N5105I-IM-A Kelas Industrial

ASUS IoT Mengumumkan Motherboard N5105I-IM-A Kelas Industrial

ASUS IoT Mengumumkan Motherboard N5105I-IM-A Kelas Industrial

review1st.com — ASUS IoT hari ini mengumumkan N51051I-IM-A, motherboard industri Mini-ITX yang dirancang untuk prosesor quad-core Intel® Celeron® N5105. Menawarkan banyak port I/O, konektivitas canggih, dan kustomisasi fleksibel dalam board yang ringkas, N51051I-IM-A sangat ideal untuk instalasi dengan ruang terbatas.

Produk ini dilengkapi fitur delapan USB dan enam port COM untuk mengakomodasi banyak perangkat, dan input serta output DC 12-volt untuk menyalakan layar tambahan.

Produk ini juga menawarkan dukungan tiga layar dengan konektivitas HDMI®, DisplayPort™ dan LVDS. Selain itu, N51051I-IM-A juga menyediakan konektor RJ11 dan DIO untuk “cash drawers”, header MSR untuk pembayaran kartu kredit, dan amplifier 3-watt yang kuat untuk penyebaran notifikasi.

Motherboard ini adalah pilihan yang sangat baik untuk retail point of sale (POS), kios dan aplikasi digital signage.

Perlindungan daya premium untuk stabilitas

Untuk memastikan kinerja komputasi yang stabil setiap saat, N51051I-IM-A memiliki desain daya input DC 120 watt dan mencakup perlindungan over-voltage (OVP) dan over-current (OCP) serta jack DC yang dapat dibalik.

Selain itu, dioda TVS menawarkan toleransi ESD yang tinggi hingga 8~10 kilovolt untuk melindungi perangkat dari kerusakan.

Desain yang mudah digunakan untuk pengalaman pengguna yang dioptimalkan

ASUS IoT N51051I-IM-A menawarkan beberapa fitur yang dirancang untuk memfasilitasi penggunaan ritel sehari-hari. Heatsink aluminium tanpa kipas memastikan operasi yang stabil di berbagai rentang suhu.

BACA JUGA
Monitor Lengkung Terbaik 2022

Jack DC 4-pin yang dapat dikunci memastikan koneksi yang aman, dan beberapa fungsi jumper terintegrasi ke dalam BIOS sehingga sasis tidak perlu dibuka untuk tata letak ulang saat mengubah pengaturan.

Terakhir, konektor berkode warna dan label port horizontal pada pelindung I/O memudahkan pemasangan.

ASUS IoT Suite

ASUS IoT Suite adalah software eksklusif dengan UI grafis dan interface API yang mudah diakses di OS. Pengguna dapat melihat atau menyesuaikan informasi perangkat keras, pengatur waktu watchdog, penjadwalan daya, kontrol GPIO, dan pengaturan kipas hanya dengan beberapa klik.

N51051I-IM-A menampilkan 16 set resolusi LVDS di dalam BIOS yang sesuai dengan panel 15 hingga 21,5 inci, memungkinkan pengguna untuk mengubah resolusi tampilan dengan mudah.

Selain itu, alat LVDS memungkinkan pengguna untuk menambahkan resolusi ekstra ke dalam BIOS untuk meningkatkan efisiensi operasi ritel.

KETERSEDIAAN & HARGA

Informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga produk ASUS, silakan hubungi perwakilan ASUS di kota anda.

Spesifikasi ASUS IoT N51051I-IM-A

Previous articleKampanye Digital Blibli Raih Empat Penghargaan Internasional
Next article12 Trik WhatsApp Yang Jarang Diketahui Pengguna
Hey there, I am using my mind.