Home Berita Alodokter Terima PPKM Award 2023 dari Kemenkes untuk Kontribusi Penanggulangan Pandemi

Alodokter Terima PPKM Award 2023 dari Kemenkes untuk Kontribusi Penanggulangan Pandemi

Alodokter Terima PPKM Award 2023 dari Kemenkes untuk Kontribusi Penanggulangan Pandemi

review1st.com – Kemenkes anugerahkan PPKM Award 2023 kepada Alodokter atas kontribusi signifikan dalam mendukung program pemerintah tangani pandemi.

PPKM Award adalah penghargaan Kemenkes untuk instansi yang sukses dalam jalankan protokol kesehatan selama PPKM.

Kemenkes sadari kolaborasi kuat diperlukan dalam mengendalikan pandemi, melibatkan sentra vaksinasi, telemedisin, laboratorium, media, influencers, organisasi keagamaan, akademisi, negara sahabat, BUMN, organisasi internasional, swasta dalam negeri, dan LSM di Indonesia.

Selama pandemi, Alodokter telah implementasi banyak program penanggulangan Covid-19 bersama instansi dan asosiasi lain.

Program-program tersebut meliputi deteksi dini risiko Covid-19 secara digital, sentra vaksinasi gratis di berbagai kota, publikasi e-booklet edukasi vaksin, chat dokter gratis untuk pasien Covid-19, pelatihan vaksinator massal, dukungan ibadah puasa tenaga kesehatan, dan program lainnya yang sukses digelar.

Suci Arumsari, Co-Founder dan President Director Alodokter, berterimakasih yang sedalam-dalamnya atas apresiasi Kemenkes terhadap kerja keras Alodokter dalam menanggulangi pandemi. Ini membanggakan dan menjadi katalis semangat untuk terus menciptakan inovasi telemedisin baru yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini, bahkan di tengah krisis.

Pada Maret 2020, pengunjung Alodokter mencapai 32 juta. Sejak kasus Covid-19 pertama di Indonesia, Alodokter dan dokter jaringannya telah melakukan 500.000+ konsultasi gratis untuk pasien khawatir terjangkit virus.

“Alodokter tidak hanya fokus pada penghargaan sebagai tujuan akhir telemedisin. Tujuan utamanya adalah menyediakan layanan kesehatan berkualitas, mudah diakses, dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.” tutup Suci.

BACA JUGA
Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Kesenangan Berlimpah Selama Idul Fitri

Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi web www.alodokter.com dan kunjungi Instagram @alodokter_id atau @alomedika.