#kamisukareview –  Baru-baru ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan penyegaran tampilan kepada model hyperunderbone legendaris Suzuki All New Satria F150 dengan warna-warna baru yang lebih berani.

Suzuki memberikan empat tampilan warna baru untuk All New Satria F150, antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black – Red CW. Gaya yang tergambarkan di penampilan desain striping baru, mengisyaratkan bahwa All New Satria F150 tetap konsisten diposisikan sebagai pilihan generasi remaja yang ekspresif, penuh semangat dan kebebasan berkreatif tanpa batas.

Selain itu, performa besar merupakan ciri khas yang melekat dan tidak diragukan oleh penggemar kecepatan, berkat mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc, fuel injection dan berpendingin cairan, memberikan tenaga puncak 13,6 Kw/10000 rpm dan torsi 13,8 N-m/8500 rpm, serta transmisi 6-percepatan.

Kehadiran tampilan baru tidak merubah harga All New Satria F150 dari sebelumnya, yaitu Rp 22.500.000,- (on the road DKI Jakarta). Calon konsumen bisa mulai melihat dan memiliki kehadiran All New Satria F150 warna baru awal September 2018 di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air.

“Melalui sentuhan warna dan striping baru di All New SatriaF150 tahun ini, legenda Suzuki Satria tetap terus menyambung dan tidak tergantikan” Jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales. (rym)

 

BACA JUGA
48 Tahun Kolaborasi Canon – Datascrip: Mengukuhkan Kemitraan yang Tak Tergoyahkan
Shares: