review1st.com – Airasia Superapp meraih gelar Asia’s Leading Online Travel Agency di World Travel Awards (Asia) 2023. Ini prestasi pertama mereka dalam ajang ini, menunjukkan komitmen mereka pada pelancong. Penghargaan ini diterima di Ho Chi Minh City, Vietnam oleh Chief Business Officer dan Chief Operating Officer airasia Superapp.

Sejak 1993, World Travel Awards dikenal sebagai ‘Penghargaan Oscar’ industri perjalanan dan pariwisata. Para pemenang dipilih oleh ahli dan konsumen global. airasia Superapp meraih kemenangan dalam kompetisi ketat.

Chief Operating Officer airasia Superapp, Tan Mai Yin menyampaikan, “Diakui sebagai ‘Asia’s Leading Online Travel Agency’ pada tahun pertama kami dinominasikan adalah pencapaian yang sangat signifikan. Hal ini menjadi bukti nyata atas kerja keras seluruh tim airasia Superapp. Kemenangan ini didedikasikan untuk setiap Allstars yang terlibat. Mewakili airasia Superapp, kami ingin berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memilih kami. Pencapaian ini memotivasi kami untuk terus menghadirkan inovasi tanpa batas, guna memberikan pengalaman perjalanan yang terbaik kepada para pelancong. Dalam rangka merayakan momen istimewa ini, kami mempersembahkan promo menarik untuk pemesanan tiket pesawat, reservasi hotel, hingga airasia ride selama 7 hingga 30 September!”

Hingga 30 September 2023, gunakan kode promo BESTINASIAID: potongan harga tiket penerbangan dan hotel. Syarat: 1 juta Rupiah minimal transaksi. Selain itu, nikmati potongan harga 10 ribu Rupiah empat kali perjalanan bersama airasia ride di Bali.

BACA JUGA
ZTE dan MyRepublic Mengumumkan Peluncuran CPE Wi-Fi 7 Pertama di Indonesia

Penawaran eksklusif ini dihadirkan sebagai ungkapan apresiasi atas dukungan para pengguna airasia Superapp yang tak pernah surut untuk menjadikan travel superapp ini sebagai kekuatan utama di industri perjalanan.

Ikuti terus akun Instagram @airasiasuperapp.id untuk informasi lebih lanjut terkait berita baru serta promo lainnya. Unduh aplikasinya sekarang di App Store atau Google Play Store.

Shares: