review1st.com – Acer, pemimpin industri PC di Indonesia, hari ini (29/1) mengumumkan pembukaan resmi Acer Exclusive Store terlengkap di Pakuwon Mall Surabaya, lantai 1.

Sebagai toko brand PC pertama di sana, Acer Exclusive Store menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dengan konsep modern, mempersembahkan produk laptop dan perangkat teknologi terkini kepada pengunjung.

Acer Resmikan Acer Exclusive Store Terlengkap di Pakuwon Mall Surabaya

Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia, menjelaskan, “Pembukaan Acer Exclusive Store ini bertujuan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pengunjung, sambil merasakan langsung kecanggihan produk Acer.

Kami mengundang pengunjung untuk menjelajahi berbagai produk Acer yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk untuk profesional, gamer, kreator konten, maupun pelajar.” Dengan pembukaan toko ini, Acer juga memperluas jangkauannya ke konsumen di Surabaya dan sekitarnya.

Acara peresmian tersebut juga menampilkan berbagai produk unggulan Acer, termasuk laptop untuk produktivitas seperti Swift Go OLED dan Aspire 5 Spin, serta laptop gaming dan kreator konten seperti Predator Helios Neo 16 dan Nitro V 15. Selain itu, beragam monitor, LCD, dan proyektor juga tersedia secara lengkap.

Salah satu produk terbaru yang diperkenalkan adalah Swift Go with AI, sebuah laptop on-the-go dengan desain ramping dan fitur kecerdasan buatan (AI). Inovasi ini menekankan komitmen Acer dalam menyediakan solusi teknologi yang mendukung mobilitas pengguna dalam bekerja secara hybrid, sambil tetap memberikan performa dan efisiensi terbaik.

BACA JUGA
realme GT 6: Smartphone Fotografi dan Videografi Flagship dengan Teknologi AI

Rangkaian Promo Menarik

Sebagai bagian dari perayaan 25 tahun kehadiran Acer di Indonesia, Acer menyajikan berbagai program menarik. Salah satunya adalah promo “Kejutan 25 Tahun Acer” yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti mobil listrik, motor listrik, laptop Acer Swift, desktop Acer all-in-one, monitor gaming, dan perangkat Acerpure.

Promo ini juga menawarkan hadiah langsung seperti diskon hingga 6 juta rupiah, LCD monitor gaming gratis, dan voucher perjalanan.

Acer juga memberikan perlindungan khusus, Accidental Damage Protection, untuk pembelian laptop seri Predator, Nitro gaming, Swift, Aspire Vero, dan monitor Acer. Proteksi ini melindungi perangkat dari kerusakan tidak disengaja selama 1 tahun.

Tidak hanya itu, pelanggan yang melakukan pembelian produk Acer atau Predator di Acer Exclusive Store hari ini akan mendapatkan promo tambahan seperti cashback, diskon flash sale, gaming gear gratis, dan tambahan garansi 3 bulan.

Dengan berbagai penawaran menarik dan kehadiran Acer Exclusive Store terlengkap di Pakuwon Mall Surabaya, Acer berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan teknologi pengguna di Indonesia.

Promo Spesial untuk Pelanggan

Dalam rangka peresmian Acer Exclusive Store di Pakuwon Mall Surabaya, pelanggan yang membeli produk Acer atau Predator berhak mendapatkan promo tambahan, termasuk cashback, diskon, gaming gear gratis, dan perpanjangan garansi gratis selama 3 bulan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan penawaran menarik!

BACA JUGA
TECNO POVA 6: Smartphone Gaming Terbaik di Kelasnya
Shares: