review1st.com – Acer mengumumkan peluncuran perangkat handheld gaming PC pertamanya, Acer Nitro Blaze 7 (GN771). Dengan teknologi mutakhir dan desain kompak, Nitro Blaze 7 menawarkan pengalaman gaming dan hiburan yang superior dalam format genggam.

Sebagai handheld gaming PC AI generasi pertama Acer, Nitro Blaze 7 dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 8840HS, dan teknologi Ryzen AI untuk mengoptimalkan kinerja dan responsivitas di berbagai game dan aplikasi.

Desain Kompak dan Teknologi Canggih

Nitro Blaze 7 dirancang untuk kemudahan portabilitas, memudahkan pengguna membawa perangkat ini ke mana saja. Dengan layar sentuh IPS Full HD 7 inci, teknologi AMD FreeSync Premium, dan refresh rate 144 Hz, perangkat ini menawarkan visual tajam dan kontrol responsif untuk game AAA favorit.

Acer Luncurkan Handheld Gaming PC Pertama: Nitro Blaze 7

Nitro Blaze 7 berjalan pada sistem operasi Windows 11 dan dilengkapi dengan aplikasi Acer Game Space yang mendukung penambahan game dari berbagai platform.

Performa Tinggi dan Efisiensi

Acer Nitro Blaze 7 menawarkan performa dan efisiensi tinggi untuk gaming dan hiburan sehari-hari. Ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 7 8840HS yang menyediakan hingga 39 AI TOPS, serta kartu grafis AMD Radeon 780M dengan Radeon Super Resolution, Nitro Blaze 7 menghadirkan grafis real-time dan pengalaman gaming anti-lag.

Layar sentuh IPS FHD (1920×1080) 7 inci dengan refresh rate 144 Hz, cakupan sRGB 100%, dan AMD FreeSync™ Premium memberikan visual yang halus dan gameplay yang lancar. Dengan kapasitas penyimpanan hingga 2 TB SSD M.2 NVMe PCIe dan memori 16 GB LPDDR5x pada 7500 MT/s, Nitro Blaze 7 menawarkan kecepatan transfer data dan bandwidth tinggi.

BACA JUGA
Redmi Note 13 Pro 5G Olive Green Resmi Hadir di Indonesia: Harga dan Fitur Terbaru

Fitur Game Space dan Kompatibilitas

Pengguna dapat dengan mudah menjelajahi dan mengakses koleksi game berkat fitur Acer Game Space yang baru. Nitro Blaze 7 kompatibel dengan berbagai platform game mainstream dan termasuk PC Game Pass selama 3 bulan, memberikan akses ke ratusan game PC berkualitas tinggi.

Kontrol dan Konektivitas Unggul

Nitro Blaze 7 dirancang untuk kontrol penuh, menawarkan interface responsif dan hotkey untuk navigasi permainan yang presisi. Untuk konektivitas berkecepatan tinggi, Nitro Blaze 7 mendukung Wi-Fi 6E dan dilengkapi dengan berbagai port termasuk USB4® (Tipe-C) untuk pengisian daya cepat dan MicroSD reader untuk penambahan kapasitas penyimpanan.

Dengan berbagai fitur unggulan, Acer Nitro Blaze 7 adalah pilihan ideal bagi para gamer yang mencari perangkat handheld gaming PC dengan performa tinggi dan kemudahan portabilitas.

Harga dan Ketersediaan

Nitro Blaze 7 diperkenalkan di Berlin, Jerman. Spesifikasi, harga, dan ketersediaan yang tepat akan berbeda-beda di setiap wilayah. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ketersediaan, spesifikasi produk, dan harga di pasar tertentu, kunjungi laman www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk Acer terbaru di Indonesia atau kunjungi next@acer Press Room untuk melihat semua pengumuman. 

Spesifikasi 

Product NameAcer Nitro Blaze 7 
Model GN771
Operating SystemWindows 11 Home 
Processors AMD Ryzen™ 7 8840HS (8-Core, 16-threads, 24 MB cache, up to 5.1 GHz max boost)AMD Ryzen AI, Supports up to total 39 AI TOPS
Graphics AMD Radeon™ 780M (Up to 2.7 GHz, AMD RDNA™ 3 12 CUs)
Screen7″ Full HD (1920 x 1080) IPS Display, 144 Hz, 500 nits, 10-point touch panel, 7 ms response time, 100% sRGB, AMD FreeSync™ Premium
Memory16GB LPDDR5x SDRAM, 7500 MT/s (onboard)
StorageUp to 2 TB M.2 NVMe™ PCIe® 4.0 x4 Gen 4 SSD
I/O Ports 2 x USB4® (Type-C 40 Gbps), Micro SD Card (SD 4.0)
Control and InputA B X Y buttons, D-Pad, LB/RB Bumpers, LS/RS Sticks, LT/RT Hall effect triggers, Power button with fingerprint reader, volume button, view button, menu button, Acer Game Space button, Pop-up keyboard button, Acer quick menu button, Mode switch button, 
AudioSpeaker: 2 x 1WMicrophone: 2 x D-Mic Audio Jack: 3.5 mm CTIA 
Battery, Battery life50.04 Wh Li-Polymer battery
Power Supply65 W Type-C AC Adapter
WLAN and BluetoothWi-Fi 6E and Bluetooth 5.3
Software Acer Game Space, PC Game Pass (3 months)
Dimensions 25.6 (W) x 11.35 (D) x 2.25 (H) cm 
Weight670 g
Shares: