Home Berita 6 Rekomendasi Tontonan Akhir Tahun Bersama Keluarga di Migo

6 Rekomendasi Tontonan Akhir Tahun Bersama Keluarga di Migo

review1st.com – Migo – jaringan offline pertama di dunia yang mendistribusikan konten digital dengan cara yang terjangkau – mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati liburan akhir tahun dengan beragam film yang dapat ditonton bersama keluarga.

Migo menawarkan 6 judul pilihan film terbaik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Film-film yang telah meraih banyak penghargaan ini, menceritakan berbagai kisah yang dapat menghibur di tengah keterbatasan liburan akhir tahun.

Berikut pilihan film di Migo yang dapat dinikmati bersama anak-anak:

1. Wonder

Kisah tentang seorang anak bernama Auggie Pullman, yang lahir dengan kelainan bentuk wajah medis langka.

Dalam film ini, penonton akan melihat bagaimana Auggie bisa melewati hari-harinya yang berat dengan dukungan dari kedua orang tua, kakak perempuan dan sahabatnya.

Film ini mengajak penonton untuk lebih mengapresiasi dan lebih peka terhadap hal-hal sederhana di sekitar.

Selain itu, film ini juga menjelaskan bagaimana pentingnya peran dan dukungan keluarga dalam menghadapi tantangan kehidupan.

2. Susah Sinyal

Film yang dikemas dalam bentuk drama-komedi ini menceritakan sebuah kisah mengenai seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai pengacara sukses dengan anak perempuannya yang mulai kehilangan peran ibu.

Menjelaskan bagaimana problematika seorang single parent dalam membagi waktu antara pekerjaan dan anak, hingga keduanya memutuskan untuk berlibur ke Sumba dengan tujuan untuk memperbaiki hubungan mereka yang kurang baik.

BACA JUGA
Vivo Tech Trip: Mengintip Pabrik vivo Langsung ke China

Melalui karya Ernest Prakasa ini, penonton dapat merasakan bagaimana hubungan seorang ibu dan anak perempuannya kembali erat karena komunikasi yang baik dan kegiatan berkualitas yang dilakukan bersama.

3. Paddington

Seekor beruang muda yang bisa berjalan dan berbicara, pergi ke kota London dari hutan di Peru.

Di London, ia diadopsi oleh keluarga Brown dan menjalani banyak petualangan seru, juga menegangkan.

Film ini dapat membangun kecintaan anak terhadap alam semesta, mengajarkan bagaimana menjaga lingkungan satwa liar dan hutan.

Sekaligus, anak akan belajar mengenai nilai-nilai kebaikan, kesopanan, dan kesetaraan terhadap makhluk hidup lainnya.

Pilihan film di Migo yang dapat dinikmati oleh remaja dan dewasa:

1. Wiro Sableng

Film bergenre aksi komedi ini, berkisah tentang murid Sinto Gendeng yang mendapat misi untuk menjatuhkan Mahesa Birawa, mantan murid yang mengkhianatinya.

Dalam film ini, penonton dapat belajar bagaimana pentingnya sebuah proses belajar untuk mendapatkan hasil yang baik dan sikap menolong yang tanpa pamrih.

2. Danur: Maddah

Film yang merupakan kelanjutan dari Danur 1 ini menceritakan mengenai kisah seorang gadis indigo yang tinggal bersama adiknya dan tiga teman hantunya – Peter, William, dan Janshen – di Bandung dalam menghadapi serangan teror dari hantu yang jahat.

Meski menegangkan, film ini menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu liburan.

3. Pengabdi Setan

Film horor ini mengisahkan tentang keluarga yang harus menanggung akibat dari perbuatan masa lalu almarhum ibunya yang bermain dengan ilmu hitam.

BACA JUGA
Turnamen Akar Rumput Terbesar di Indonesia: UniPin Indomaret Championship

Dibintangi oleh nama besar, seperti Tara Basro, Ayu Laksmi, Asmara Abigail, Arswendy Nasution, dan Fachry Albar, film arahan Joko Anwar ini, membuat acara kumpul keluarga di liburan akhir tahun jadi lebih seru.

Rekomendasi film-film di atas dapat dinikmati oleh pengguna Migo di masa liburan akhir tahun, baik ketika sedang melakukan roadtrip ke lokasi yang jaringannya tidak stabil ataupun untuk mengatasi kebosanan ketika berada di rumah.

Dengan cara mengunjungi Warung Migo terdekat dan download film yang diinginkan, pengguna langsung dapat menikmati film-nya kapan pun, di mana pun – gak pake kuota, gak pake iklan, gak pake lemot.